Sheila On 7 Umumkan Jadwal Konser 'Tunggu Aku di' 5 Kota, Tiketnya Mulai Dijual Akhir April

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sheila on 7 saat tampil di Swara Prambanan di kawasan Candi Prambanan, 31 Desember 2023. Foto: Istimewa.

Sheila on 7 saat tampil di Swara Prambanan di kawasan Candi Prambanan, 31 Desember 2023. Foto: Istimewa.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup musik Sheila On 7 akan mengadakan tur konser bertajuk 'Tunggu Aku di' lima kota di Indonesia mulai Juli 2024. Kelima kota tersebut adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Anggota grup Sheila On 7 Adam Subarkah mengatakan persiapan bandnya tidak hanya dari sisi performance. "Tapi kita akan merasakan kembali (bagaimana) Sheila On 7 di atas panggung,” ucap Adam saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara, Rabu, 17 April 2024.

Tahun lalu, Sheila On 7 bersama tim penyelenggara Antara Suara, sukses menggelar konser tunggal perdana mereka setelah pandemi, bertajuk 'Tunggu Aku Di Jakarta'. Kini, Sheila On 7 akan kembali menyapa penggemarnya, Sheila Gank, di lima kota di Indonesia yang jarang disambangi oleh mereka.

“Lima kota ini setelah pandemi, kami belum sama sekali ke sana untuk perform, kami menunggu untuk bisa perform menyapa mereka (penggemar) di sana dan akhirnya bisa terlaksana,” kata bassist grup band tersebut.

Selain alasan di atas, pihak penyelenggara mengungkapkan alasan terpilihnya lima kota untuk tur konser 'Tunggu Aku di' dari Sheila On 7. Mulai dari akses ke lokasi konser, akomodasi, hingga kapasitas area konser yang tersedia di masing-masing kota.

“Selain itu, kami lihat resources di sana, infrastruktur, dan lainnya,” kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, selaku pihak penyelenggara tur konser Sheila On 7. Ayu menjelaskan bahwa tur konser 'Tunggu Aku di' dari Sheila On 7 akan digelar mulai bulan Juli 2024 hingga September 2024.

Tur konser 'Tunggu Aku di' akan dimulai di Stadion Utama Kaltim Palaran Samarinda pada 27 Juli 2024, di Trans Studio Mall Makassar pada 10 Agustus 2024, di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru pada 31 Agustus 2024, di Lanud Soewondo Medan pada 14 September 2024, dan di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024.

“Kami menyiapkan tiket sesuai kapasitas venue masing-masing,” kata Event Director Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan. Pembelian tiket konser 'Tunggu Aku di' masing-masing kota akan dibuka pada 27 April 2024 untuk pertunjukan di Samarinda, 28 April di Makassar, 29 April di Pekanbaru, 30 April di Medan, dan 1 Mei di Bandung. Tiket hanya dapat dibeli melalui laman situs resmi mereka tungguakudi.com.

Untuk harga tiket konser 'Tunggu Aku di' masing-masing kota, pihak penyelenggara masih belum mengumumkannya hingga saat ini. Dalam beberapa waktu ke depan, mereka akan mengumumkannya secara berkala melalui laman Instagram mereka di @antara.suara.

Pilihan Editor: Sheila on 7 Akan Gelar Konser Tunggu Aku di 5 Kota Besar Indonesia

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."