Hari Ini War Tiket Sheila on 7 untuk Konser di Bandung, Pembeli Penuhi Website

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Website penjualan tiket konser Sheila on 7 di Bandung yang dibuka mulai Rabu, 1 April 2024 pukul 10.00 WIB.

Website penjualan tiket konser Sheila on 7 di Bandung yang dibuka mulai Rabu, 1 April 2024 pukul 10.00 WIB.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penjulan tiket Sheila on 7 untuk konser bertajuk "Tunggu Aku Di" Bandung mulai dibuka Rabu, 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB. Namun karena antusias penggemar yang begitu ramai berburu tiket, menyebabkan website resmi tungguakudi.com sempat error dan penuh hingga satu jam.

Melalui pantauan Tempo yang mencoba masuk pada pukul 10.00 WIB, website tersebut error karena lonjakan pengunjung yang begitu ramai. Tak lama di menit berikutnya, website itu sudah dipenuhi oleh Sheila Gank, nama penggemar Sheila on 7 yang mengantre tiket.

"Terima kasih antusiasmenya, Gank!. Mohon Maaf, ruang antrean sedang penuh," tulis pengumuman di website tersebut pada pukul 10.01 hingga 11.00 WIB.

War Tiket Sheila on 7 Semakin Sengit

Sebelum pembukaan tiket yaitu 09.55 WIB, promotor Antara Suara sempat melaporkan antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam memburu tiket konser Sheila on 7 di Bandung pagi ini.

Terlihat, mapping lokasi pemburu tiket berada di beragam wilayah, bahkan juga ada yang berada di kota yang juga menyelenggarakan konser Sheila on 7 seperti Makassar, juga ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), Banten, Lampung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

"5 menit menuju penjualan tiket Sheila on 7 #TungguAkuDiBandung. Persebaran Perjantan Tangguh yang udah stand by di website mulai terlihat. Hari ini sangat-sangat ramai. Semoga lancar buat kita semua ya! Good luck," tulis Antara Suara di Instagram Story.

Bandung Jadi Kota Terakhir dari Rangkaian Konser Sheila on 7 "Tunggu Aku Di"

Bandung akan menjadi kota terakhir persinggahan Sheila on 7 dari rangkaian konser tunggal mereka. Konser Sheila on 7 akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada 28 September 2024, setelah empat kota besar yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru dan Medan.

Wajar saja jika minat penonton tinggi, karena Bandung terletak di Jawa Barat yang merupakan kota yang strategis untuk dikunjungi dari berbagai daerah yang ada di sekitaran Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi atau Jabodetabek, serta kota-kota lainnya di Jawa Barat.

Dari empat kota besar itu, Bandung mempunyai kategori tiket yang paling banyak yaitu empat kategori (CAT 1, CAT 2, Festival, dan CAT 3) yang harganya cukup tinggi hingga mencapai 1 juta rupiah, sangat berbeda dengan kota-kota lainnya. CAT 1 dibandrol dengan harga paling mahal yaitu Rp 950 ribu, CAT 2 dibandrol dengan harga Rp 525 ribu, Festival Rp 475 ribu dan CAT 3 Rp 325 ribu.

Melihat jumlah kapasitas Stadion Siliwangi Bandung yang terletak di Jl. Lombok No.10, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, ini berkapasitas 25 ribu orang, kemungkinan besar nantinya jumlah penonton berkisaran di angka tersebut.

Pilihan Editor: 17 Ribu Sheila Gank War Tiket Konser Sheila on 7 di Pekanbaru, Raih Penjualan Tercepat

YUNI ROHMAWATI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."