3 Tips Membeli Tas Preloved Branded

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
dok.farfetch.com

dok.farfetch.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Membeli tas bekas atau preloved branded adalah salah satu pilihan sejumlah wanita. Alasannya terjangkau dari segi harga, meski tidak murah. Selain itu, membeli tas preloved juga salah satu langkah menjaga lingkungan. Namun, hal ini harus dilakukan secara strategis dan aman, Anda perlu mempertimbangkan keaslian dan keabsahan tas tersebut. Berikut beberapa cara membeli tas preloved branded yang perlu diketahui. 

1. Perhatikan detail

Setiap kali Anda membeli tas preloved, perhatikan detail tasnya. Dari saku tersembunyi bagian dalam hingga rantai, dan lapisan atas kulit tas, Anda perlu memperhatikan setiap detailnya dan tidak hanya terpesona pada logo mereknya.

Jika membeli secara daring atau online, mintalah foto detail label bagian dalam jika Anda tidak dapat menemukannya, dan selalu periksa detail lain yang terkait dengan merek tersebut, lalu cocokkan dengan detail tas branded asli.

2. Harga terjangkau, tapi tidak murah

Tas preloved branded bisa jadi sedikit lebih terjangkau daripada tas asli secara online atau di toko fisik. Jika harga barang tersebut sangat rendah dari harga pasar, maka pahamilah bahwa barang tersebut palsu. Anda juga dapat mencari detail jahitan yang tidak rata dan kerutan yang dapat memastikan bahwa itu palsu.

3. Tempat membeli

Untuk memastikan keaslian tas preloved Anda, lebih aman memilih toko atau situs web yang memiliki reputasi baik. Ada beberapa toko terpercaya di pasar berdasarkan review, detail dalam menggambarkan kondisi barang, dan memberikan label harga yang sesuai. Situs web dan toko terkenal ini memeriksa kualitas dan keaslian tas dan memilih tas dalam kondisi murni untuk pelanggan mereka.

Jika Anda berbelanja secara daring atau online, Anda tidak memiliki kemewahan untuk memeriksa tas secara fisik. Oleh karena itu, aman bagi seseorang untuk pergi ke toko, memeriksa tasnya, dan kemudian memilih opsi terakhir. Jika situs web memiliki kebijakan pengembalian yang aman, maka pilihlah toko online saja. Namun, beberapa pengecer menawarkan jaminan keaslian seumur hidup dengan fasilitas pembayaran pengembalian dana 100 persen. Jadi, pahami pertimbangkan plus minus tempat belanja, pilihlah yang nyaman dan aman untuk Anda.

Semoga tips membeli tas preloved branded di atas membantu Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Mengulik 5 Tas Dior yang Ikonik, Lady Dior hingga Saddle Bag

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."