Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

9. SAGITTARIUS (23 November-21 Des)

Ketenangan mental melalui meditasi dapat diharapkan. Sumber pendapatan yang baik mungkin menunjukkan tanda-tanda mengering. Jangan mengungkapkan rencana Anda kepada seseorang yang membuat Anda tidak nyaman. Keluarga akan sangat mendukung dan akan mengurus setiap kebutuhan Anda. Diskusikan reservasi apa pun yang Anda miliki tentang masalah properti sebelumnya. Tugas panjang di bidang akademis mungkin membosankan dan berulang-ulang.

10. CAPRICORN (22 Des-21 Januari)

Jalur pengobatan baru mungkin dicoba oleh beberapa orang untuk menyembuhkan penyakit tubuh. Menghabiskan uang untuk membeli barang mewah mungkin akan membuat posisi keuangan Anda semakin ketat. Anda akan berhasil menutupi kesalahan seseorang di tempat kerja. Menyendiri dan tidak mencampuri urusan orang lain akan menjaga ketenangan rumah tangga. Perjalanan ke tempat yang jauh terbukti paling mengasyikkan dan informatif. Sengketa properti harus diselesaikan tanpa melalui proses hukum.

11. AQUARIUS (22 Januari-19 Februari)

Tidak ada yang perlu dikeluhkan di bidang kesehatan. Masa perpajakan sudah dekat bagi sebagian pelaku bisnis. Situasi mengkhawatirkan di dunia kerja berhasil diselesaikan. Anda akan meredakan semua ketegangan dan menjadikan bagian depan rumah tempat yang menyenangkan untuk ditinggali. Bepergian ke lokasi baru adalah hal yang mungkin dilakukan sebagian orang. Anda harus cepat dalam bidang akademis, sebelum tekanan menguasai Anda. Perayaan di bidang sosial mungkin akan membuat Anda terhibur.

12. PISCES (20 Februari-20 Maret)

Anda akan mengambil langkah positif untuk mencapai kesehatan yang sempurna. Kabar baik mungkin diharapkan terjadi di bidang keuangan. Tepukan di punggung dapat diharapkan oleh beberapa orang di tempat kerja. Anda akan merasa jauh lebih bahagia dan puas di depan keluarga. Anda dapat ditugaskan untuk mengatur jalan-jalan untuk teman dan relasi. Kegiatan ekstrakurikuler di bidang akademik kemungkinan besar akan memberi Anda penghargaan. Tetap sibuk dengan apa yang telah Anda mulai ditunjukkan hari ini.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 24 April 2024: Aries-Pisces

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."