Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 26 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. LEO (23 Juli-23 Agustus)

Motivasi diri adalah kunci Anda menuju kebugaran total. Bonus atau kenaikan mungkin terjadi tetapi mungkin akan mengalami beberapa penundaan. Hobi akan membantu beberapa orang menghabiskan waktu mereka secara konstruktif. Anda kemungkinan besar akan mengambil semua langkah yang membawa kebahagiaan ke dalam rumah Anda. Mereka yang hendak melakukan perjalanan melalui jalan darat harus sangat berhati-hati. Beberapa dari Anda mungkin menambah daftar properti Anda dengan memesan properti baru. Mereka yang mengejar studi lebih tinggi mungkin mengambil cuti untuk berpesta pora!

6. VIRGO (24 Agustus-23 September)

Penyakit lama mungkin mengganggu Anda tetapi akan teratasi. Uang perlu dihemat, karena krisis uang akan segera terjadi. Mereka yang berharap mendapat keberuntungan dalam promosi kemungkinan besar akan mendapat tanggapan positif. Anda mungkin mengubah pendapat Anda tentang seseorang di bidang domestik. Perjalanan jauh dengan kendaraan terbukti membosankan. Fokus Anda mungkin harus tajam untuk unggul di bidang akademik. Anda bisa terluka oleh seseorang yang tidak memahami sudut pandang Anda.

7. LIBRA (24 September-23 Oktober)

Ada kemungkinan memulai sesuatu yang baru untuk kembali bugar. Anda mungkin harus memikirkan beberapa ide baru untuk meningkatkan penghasilan. Waktu yang baik diramalkan di tempat kerja, karena beban kerja tampaknya minimal. Pertemuan dan pesta mungkin membuat Anda sibuk dengan kebahagiaan keluarga. Hari itu tampaknya ideal untuk perjalanan panjang dan akan membantu Anda mendapatkan kembali keseimbangan batin.

8. SCORPIO (24 Oktober-22 November)

Beberapa pilihan kesehatan yang baik yang Anda pilih akan membuat Anda tetap dalam kondisi fisik yang baik. Anda mungkin perlu memantau keuangan Anda dengan cermat. Anda mungkin terpanggil untuk melakukan sesuatu yang bergengsi. Ketenangan menguasai bagian depan rumah dan akan memungkinkan Anda untuk membiarkan rambut Anda tergerai. Kesuksesan diramalkan bagi mereka yang bepergian ke luar kota atau luar negeri dalam perjalanan bisnis. Saatnya untuk serius menangani masalah terkait properti.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."