Potret Selebritis Nonton Konser Coldplay, dari Citra Kirana hingga Tissa Biani

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Citra Kirana dan Rezky Adhitya/Foto: Instagram/Citra Kirana

Citra Kirana dan Rezky Adhitya/Foto: Instagram/Citra Kirana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konser band asal Inggris, Coldplay akhirnya malam ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Music of Spheres yang telah menjadi perbincangan sejak awal 2023 ini turut dihadiri oleh sejumlah selebritas. 

Yuk simak potret keseruan mereka nonton konser Coldplay

1.  Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid 

Berdasarkan pantauan Tempo, keduanya terlihat berjalan sambil bergandengan di area Plaza Tenggara Gate D. Diketahui, pasangan baru ini akan menonton di area festival. Sebab Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menghampiri bagian informasi untuk menanyakan di mana lokasi gerbang untuk tiket penonton festival.

Aaliyah bertanya kepada salah satu petugas di sana. Sementara kekasihnya terlihat berfoto bersama penggemar yang meminta foto bersama.

Mereka bergegas jalan dengan cepat ke area festival untuk memasuki gate festival yang berada di Plaza Timur GBK. Ketika awak media bertanya mengenai euforia konser Coldplay, mereka memberikan pernyataan-pernyataan singkat sambil terburu-buru.

Pada momen tersebut, Thariq Halilintar sempat mengutarakan kesulitannya ketika mencoba membeli sendiri tiket konser Coldplay. "Susah susah (war tiket Coldplay)," kata Thariq Halilintar saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta Pusat pada Rabu, 11 November 2023.

Melanjutkan perjalanannya, Thariq Halilintar menggandeng tangan pacarnya, Aaliyah Massaid di tengah kerumunan orang yang akan menonton konser.

Tak berselang lama, Aaliyah Massaid juga mengungkapkan bahwa ada banyak lagu-lagu Coldplay yang menjadi kesukaannya. Makanya sepasang kekasih ini ikut dalam keseruan konser menyaksikan nyanyian dari Chris Martin. "Ada banyak (lagu favorit Coldplay)," ujar Aaliyah Massaid sambil kembali berjalan memasuki gate.

2. Tissa Biani

Tidak sendiri, kali ini Tissa Biani nonton bareng sang kekasih Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul dan Bunda Maia Estianty. Dalam foto dan video yang diunggah tampak sejoli ini turut menyanyikan sejumlah lagu hits Coldplay yakni Yellow dan Fix You. "Masya Allah Tabarakalah..My first @coldplay concert. moment yang takkan terlupakan," tulis Tissa. 

Pemeran dalam serial Gadis Kretek ini tampil casual dengan atasan t-shirt dan celana jeans biru terang. Sementara Maia terlihat chic berbalut blouse warna hitam bercorak yang dipadukan celana jeans. 

3. Ayu Ting Ting 

Pedangdut Ayu Ting Ting juga tak ketinggalan nonton konser Coldplay bersama rekannya. Berbalut atasan suede hitam tanpa lengan dengan celana jeans, Ayu tampil chic dan stylish. "Terkeren, pertama kali nonton langsung dibuat terpukau oleh Coldplay, enggak bisa berword-word pokoknya. See u in the next concert brraaahhhhhh," tulis ibu satu anak ini. 

4. Citra Kirana 

Bersama suami tercinta Rezky Adhitya, Citra Kirana juga terlihat bahagia dan excited saat nonton konser Coldplay. Citra tampil chic dengan atasan inner hitam yang dipadukan vest denim dan hijab pashmina. 

Citra mengaku jalan ke GBK tanpa tiket, tetapi ada rezeki yang membuat mereka bisa nonton konser Coldplay. "Emang rezeki masky deh yang kepengen bgt nonton Coldplay, semoga happy yaa yangg…kalau aku happy banget karena ada Maliq yang tiba-tiba nyanyi satu lagu kemarin di sana. Berasa lagi ulang tahun trus dikasih surprise. Btw ini kita pulang pergi naik MRT seru banget dehh…sweet banget aja gitu rasanyaa malem-malem jalan di jakarta gini. My forever bestiiiiee konserr aku nihh," tulis Citra Kirana.  

5. BCL 

Melalui instagram story, BCL yang tampil chic dengan atasan halter neck cokelat muda juga mengunggah momen nonton konser Coldplay. Pelantun Sunny ini tampak larut mengikuti lagu-lagu Coldplay. 

Pilihan Editor:  Hari Ini Konser Coldplay, Simak 3 Tips Nonton Konser Aman dan Menyenangkan

INTAN SETIAWATY | MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."