Priyanka Chopra Sempat Tak Percaya Diri Pakai Crop Top

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Priyanka Chopra di South Asian Excellence Pre-Oscars Celebration, Jumat, 10 Maret 2023 (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra di South Asian Excellence Pre-Oscars Celebration, Jumat, 10 Maret 2023 (Instagram/@priyankachopra)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal India, Priyanka Chopra dikenal sebagai salah satu ikon mode atau fashion yang menginspirasi banyak wanita. Tampil percaya diri dalam ragam model busana menjadi pesonanya. Tapi ternyata, sama seperti kita, adakalanya dia merasa tidak percaya diri dalam berbusana. Istri Nick Jonas itu mengaku pernah gugup saat memakai crop top, atasan yang mengekspos area perut. 

"Saya sedang berlatih untuk sebuah film baru-baru ini, dan perut saya telah diperkenalkan kembali setelah sekian lama. Saya sempat tidak percaya diri untuk mengenakan crop top dan busana seperti itu saat pergi ke tempat umum," jelasnya dikutip dari Hindustan Times, Jumat, 20 Oktober 2023.

"Saya ingat saya mengenakan crop top dan rok, dan saya sangat gugup. Saya berpikir, 'Ya ampun, saya tidak akan nyaman duduk', dan semua hal yang Anda pikirkan saat mengenakannya," lanjutnya.

Ternyata prasangka yang dia buat sendiri dalam pikirannya gugur begitu saja. Dia percaya diri memamerkan area perut dalam balutan crop top.

"Tetapi saya merasa baik karena saya merasa sehat, percaya diri, dan bugar, dan saya sangat terkejut. Saya tidak yakin ketika saya berjalan keluar, tetapi saya seperti, 'Baiklah, saya akan pergi ke sana.' mendorong diriku sendiri," kata Miss World 2000 itu.

Dan hingga saat ini, dia mengaku kerap menambahkan koleksi crop top di lemari pakaiannya.

Busana yang Paling Nyaman ala Priyanka Chopra 

Ketika ditanya apa yang dia kenakan saat ingin merasa percaya diri dan nyaman, Priyanka mengatakan pakaian olahraga.

Dia tak menampik berpakaian mewah dan glamor adalah bagian dari pekerjaannya. Tapi lain cerita saat di luar kamera, ada outfit favoritnya.

"Saya punya pilihan pakaian yang saya kenakan saat tidak diharuskan tampil di depan kamera atau saat tidak ada tekanan pada saya, yaitu sepasang celana sweats, crop top, dan crop sweatshirt," ucap perempuan 41 tahun itu.

Mulai Nyaman dalam Pilihan Busana di Usia 30-an

Priyanka Chopra mengungkapkan bahwa dia lebih melek dengan tren mode di usia 20-an, dan nyaman dalam busana pilihannya di usia kepala tiga.

"Saya pikir di usia 30-an, saya menyadari bahwa saya ingin mengenakan apa yang terlihat bagus, apa yang membuat saya nyaman, dan apa yang membuat saya terlihat nyaman," imbuhnya.

Tampil modis sangat penting bagi dia karena salah satu cara mengekspresikan diri. "Merasa percaya diri adalah mengenakan sesuatu yang membuat Anda merasa terlihat bagus, dan itu terjadi pada saya baru-baru ini," pungkas Priyanka Chopra.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Priyanka Chopra dalam balutan Gaun Sheer saat Berkunjung ke India

HINDUSTAN TIMES | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."