Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 24 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sisi protektif Anda akan muncul hari ini secara besar-besaran. Selama Bulan di Scorpio, Anda ingin memastikan bahwa orang yang Anda cintai aman, terlindungi, dan dirawat dengan baik. Anda mungkin tidak bisa mengendalikan apa yang orang lain katakan atau lakukan, tapi Anda bisa menjadi teladan yang Anda inginkan. Suarakan pendapat, lalu biarkan orang lain memutuskan sendiri apa yang mereka perlukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini saatnya untuk berpikir, Virgo. Bulan di Scorpio menonjolkan sifat intuitif Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk membuat jurnal dan terhubung dengan batin Anda. Dengarkan dengan tenang dengan duduk di suatu tempat dan mengosongkan pikiran Anda.

Jangan takut untuk mematikan telepon atau membiarkan pikiran mengembara sampai Anda merasa jernih dan berada dalam ruang emosional di mana hati Anda terbuka untuk menerima pesan dari alam semesta.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Anda adalah orang yang tertutup, namun Anda juga bisa menjadi orang yang dermawan dan baik hati. Bulan di Scorpio mengundang Anda untuk menginventarisasi barang-barang yang Anda miliki. Mengetahui apa yang Anda miliki adalah cara terbaik untuk memutuskan apa yang dapat Anda bagikan, apa yang perlu Anda simpan, dan apa kekurangan Anda. Jika Anda belum memotret barang berharga Anda, seperti perhiasan, barang koleksi, atau karya seni, inilah minggu yang tepat untuk melakukannya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda adalah diri Anda sendiri, Scorpio. Jadi, ketika Bulan berada di tanda Anda, beberapa hal ingin diubah. Dari pakaian yang Anda kenakan hingga warna rambut dan buku yang Anda baca, semuanya tentang pengembangan diri dan pengembangan pribadi. Anda siap untuk berkembang, dan inilah waktunya untuk mengambil tindakan. Rencanakan sesuatu, Scorpio.

Baca juga: 4 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Virgo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."