Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 24 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Anda bisa melepaskan masa lalu, membicarakannya, atau berencana menguburnya di dalam hati dan melupakan hal-hal yang telah terjadi. Selama Bulan di Scorpio, beberapa situasi mungkin terasa tidak layak untuk diperdebatkan atau ditangani lagi.

Kemarahan yang Anda rasakan atau pengkhianatan mungkin terasa hilang. Anda bahkan mungkin tidak ingin mengakui masalah masa lalu. Anda sudah melampaui kebutuhan untuk menyelesaikan masalah, dan mungkin akan terasa menyenangkan jika Anda membiarkannya begitu saja.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Terkadang, Anda bisa mengatakan bahwa seseorang ditakdirkan untuk ada dalam hidup Anda selamanya. Bulan di Scorpio membawa energi yang kuat ke dalam persahabatan Anda. Anda mungkin bertemu seseorang sebentar dan merasakan sesuatu yang istimewa atau menarik, tetapi waktunya tidak tepat, atau Anda tidak yakin di mana orang tersebut akan berada dalam hidup Anda.

Ini adalah hari untuk kepercayaan. Percayalah alam semesta akan membimbing Anda kembali bersama ketika segala sesuatunya baik-baik saja.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pekerjaan bisa menjadi tempat yang indah untuk mewujudkan tujuan hidup Anda. Selama Bulan di Scorpio, ada hal lain yang dapat Anda lakukan di waktu luang untuk memperluas pengaruh Anda di dunia. Mulailah ngeblog, atau buletin kecil yang sesuai dengan situs web Anda. Bergabunglah dengan klub buku atau jadilah lebih aktif dalam kelompok profesional Anda dan temui orang lain yang senang membicarakan subjek yang sama dengan yang Anda sukai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bulan di Scorpio mengundang Anda untuk mengeksplorasi suatu topik lebih jauh. Tuliskan pertanyaan Anda. Bacalah topik tersebut. Pertimbangkan untuk menonton film tentang topik tersebut dan mengikuti pakar di bidangnya. Jika Anda memiliki klub, Anda dapat bergabung di Facebook, Reddit, atau Quora, bergabung dan menyampaikan pemikiran Anda atau membantu menjelaskan berbagai hal kepada orang lain yang baru memulai.

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Cocok dengan Cancer, Taurus, dan Virgo, Ini Alasannya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."