4 Hal yang Perlu Diketahui sebelum Kencan dengan Zodiak Virgo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Diperintah oleh Merkurius, zodiak Virgo adalah perfeksionis berkepala keras yang memperhatikan detail dalam setiap hubungan. Mereka juga selalu menjaga diri dan lingkungan mereka sangat rapi dan mematuhi rutinitas.

Virgo pun dikenal sebagai tanda zodiak yang cerdas dan tajam. Berkat sifat jelinya, mereka dapat dengan mudah mengenali karakter orang lain. Jika Anda sedang mendekati seseorang berzodiak Virgo, tak ada salahnya mengetahui bagaimana Virgo berperilaku dalam suatu hubungan menurut astrologi. Berikut adalah empat hal yang harus Anda ketahui tentang zodiak Virgo sebelum Anda berkencan.

1. Butuh Waktu untuk Berkomitmen

Virgo percaya pada hubungan jangka panjang dan tidak akan berkomitmen pada orang lain sampai mereka benar-benar jatuh cinta. Mereka mungkin membutuhkan waktu untuk mengungkapkan cinta mereka, tetapi begitu mereka menjalin hubungan, mereka tidak akan pernah berpaling, tidak peduli apa pun penderitaannya.

2. Dermawan

Dikenal dermawan, Virgo memiliki sifat murah hati terhadap siapa pun, termasuk pasangannya. Mereka selalu siap sedia saat pasangan atau orang-orang yang disayanginya membutuhkan bantuan atau kehadirannya sebagai pendengar yang baik. Mereka kerap memprioritaskan kesenangan orang lain ketimbang dirinya sendiri. 

3. Sangat Ambisius

Zodiak Virgo dikenal sebagai pecandu kerja! Mereka kerap memprioritaskan pekerjaan dan tujuan mereka di atas hubungan apa pun. Oleh karena itu, mereka selalu memuja orang-orang yang memberi mereka ruang pribadi dan tidak "menarik" dari zona perjuangan mereka.

4. Suka Menganalisis

Zodiak Virgo adalah analisis sejati. Mereka menganalisis hal-hal atau situasi apa pun yang terjadi pada mereka. Dengan begitu, mereka selalu menemukan solusi terbaik versinya. Virgo juga sangat hebat dalam percakapan, sehingga mudah mengesankan dengan kata-kata yang keluar dari mulut mereka.

PINK VILLA 

Baca juga: Zodiak Virgo Paling Cocok dengan Taurus, Cancer, dan Scorpio, Cek Alasannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."