Gaya Fashion Raisa dalam Video Musik Tak Berharap Lagi, Gaun Vintage Mustard nan Klasik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Raisa dalam video musik terbaru Tak Berharap Lagi/Foto: Instagram/Raisa

Gaya fashion Raisa dalam video musik terbaru Tak Berharap Lagi/Foto: Instagram/Raisa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi papan atas Indonesia, Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa, turut menutup tahun 2023 melalui perilisan lagi terbarunya yang berjudul Tak Berharap Lagi. Lagu ciptaan Raisa bersama Andmesh Kamaleng ini rilis pada 15 Desember 2023 dengan merilis video liriknya. 

Video tersebut sederhana, yaitu menampilkan kebersamaan Raisa dengan seorang model bernama Meerqeen. Keduanya berakting sebagai pasangan kekasih yang akhirnya berpisah. Meskipun rangkaian video yang sederhana, tetapi visual dan lokasi dalam video lirik sangat memanjakan mata sehingga tidak membosankan.

Raisa tampil anggun dengan gaya fashion menawandalam video lirik tersebut. Ia mengenakan gaun vintage warna mustard dengan panjang hingga betis. Gaun tersebut memiliki leher V dan kerutan ruffles yang dijahitkan di pangkal lengan pakaian.

Tepat dibawah dada terdapat kain warna senada untuk mengencangkan pakaian di perut Raisa. Gaun ini pun dihiasi kancing dari atas hingga bawah. Bagian lengan hanya memiliki panjang hingga tiga perempat, lalu ujungnya diberi kerutan karet untuk memberi efek balon pada lengan gaun.

Raisa mengenakan sejumlah aksesori nuansa kupu-kupu, mulai dari anting hingga gelang. Ia juga mengenakan gelang tali warna merah yang menjuntai sebagai hiasan. Kemudian untuk alas kaki, Raisa mengenakan sepatu bot putih panjang yang memiliki hak dibagian bawahnya.

Untuk melengkapi penampilan, Raisa mengenakan riasan wajah yang cenderung merah peach. Dan sebagian rambut panjang Raisa diikat ekor kuda sehingga rambut cokelat Raisa terlihat manis dipadukan dengan gaun yang ia kenakan.

Selain visual yang dipuji, lagu terbaru Raisa kali ini juga dapatkan perhatian warganet. Tak Berharap Lagi menceritakan seseorang yang tidak ingin lagi jatuh cinta karen dikhianati mantannya. Lagu Raisa yang memiliki melodi yang pelan dan ringan beserta lirik yang bikin sendu sukses membuat warganet galau dan baper.

"Semoga kalian suka ya guys, sorry banget bikin kalian galau," komentar Raisa di video musik Tak Berharap Lagi.

Pilihan Editor: Saat Raisa Dilanda Gugup Menyanyikan Lagu Bahasa Kalbu di Depan Titi DJ

ANNISA YASMIN

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."