Tasya Kamila Ungkap Tips Mencegah Anak-anak Batuk Pilek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tasya Kamila saat ditemui di acara launching Bodrexin Flu dan Batuk PE Dry Syrup di Jakarta, Senin, 22 April 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Tasya Kamila saat ditemui di acara launching Bodrexin Flu dan Batuk PE Dry Syrup di Jakarta, Senin, 22 April 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk buah hati mereka, begitu pula dengan aktris, Shafa Tasya Kamila atau kerap disapa Tasya Kamila yang punya cara tersendiri untuk menjaga kesehatan kedua anaknya. Ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar dan Shanin. 

Menurut perempuan kelahiran 22 November 1992 ini daripada mengobati sebisa mungkin ia melakukan tindakan preventif atau pencegahan sebelum anak-anak jatuh sakit, termasuk batuk pilek. Sebab, pada dasarnya setiap orang tua ingin yang terbaik buat anak-anak. 

"Mulai dari memberikan makanan dengan gizi seimbang, penuhi nutrisi mereka, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak, dan tetap membiarkan anak-anak beraktivitas agar mereka juga happy. Dan, syukurnya anak aku kalau mau makan tertentu biasanya bilang ke saya dulu," kata pelantun lagu Anak Gembala ini. 

Selain itu, lanjut Tasya, kalau anak-anak sakit juga dirinya mendapat support system dari suami, orang tua, dan babysitter-nya. "Jadi semua sudah saling support, khususnya dalam pemberian obat dan do and donts sebagai treatment-nya," ucap Tasya usai ditemui dalam acara grand launching Bodrexin Flu dan Batuk PE Dry Syrup di Jakarta, Senin, 22 April 2024

Tasya juga mengatakan setelah segala upaya telah dilakukan orang tua agar anak-anak dapat kembali beraktivitas dengan ceria, salah satunya selalu menyiapkan obat yang pas dan efektif ketika anak memiliki gejala flu dan batuk. 

"Pertimbangan saya dalam memilih obat batuk mulai dari keamanan bahan yang dipakai sudah jelas dan juga sesuai dengan kebutuhan anak-anak," imbuh dia. 

Obat Batuk Formula Baru untuk Anak-anak 

Talkshow dan launching Bodrexin Flu dan Batuk PE Dry Syrup di Jakarta, Senin, 22 April 2024/Foto: CANTIKA/Ecka Pramita

Setiap Ibu memiliki ikatan batin yang kuat dengan anak. Bahkan, sentuhan dan kasih sayang Ibu dipercaya mampu menyembuhkan dan menjadi dorongan yang kuat dalam proses tumbuh kembang anak. Meskipun begitu, rasa cemas dan khawatir tentu dirasakan para Ibu, karena anak pada umumnya rentan terkena penyakit, khususnya flu dan batuk. 

Memahami hal tersebut, PT. Tempo Scan Pacific yang telah 70 tahun berkarya senantiasa terus mengembangkan bisnisnya melalui inovasi tanpa batas dengan menghadirkan inovasi terbaru yaitu bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup untuk meredakan flu dan batuk anak yang disertai batuk berdahak, sebagai obat pertama dan satu-satunya dengan format Dry Sirup atau Sirup Kering yang dijual bebas di Indonesia.

“Hadirnya produk bodrexin Flu & Batuk PE Dry Syrup ini ditujukan untuk melengkapi rangkaian produk bodrexin yang telah ada sehingga masyarakat dapat memilih produk yang tepat, sesuai dan nyaman untuk Si Kecil karena seluruh rangkaian produk bodrexin pas dan efektif untuk meredakan Flu & Batuk  Si Kecil dan membuat Ibu tidak perlu khawatir lagi,” jelas Diana Theodora, General Manager Brand Communication & Content Health Care PT. Tempo Scan Pacific.

Pilihan Editor: Batasi Screen Time untuk Anak-anaknya, Tasya Kamila Mengawasi Secara Langsung

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."