Kreasi Resep Magnum Bareng Chef Reynold Poernomo, Paduan Buah Beri dan Marshmallow

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Purple Luxe menjadi kolaborasi eksklusif antara Magnum dengan Chef Reynold Poernomo/Foto: Doc. Magnum

Purple Luxe menjadi kolaborasi eksklusif antara Magnum dengan Chef Reynold Poernomo/Foto: Doc. Magnum

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDessert menjadi menu yang paling ditunggu-tunggu karena biasanya dihidangkan di paling akhir. Hidangan ini selalu diminati oleh semua orang karena umumnya memiliki rasa manis yang meningkatkan mood. Salah satu dessert yang paling sering dicari adalah es krim, dengan varian rasa ataupun kreasi resep yang beragam.

Salah satu tempat yang menyajikan berbagai kreasi es krim yang beragam adalah Magnum Cafe. Beberapa tahun lalu, tempat hits ini adalah destinasi para penggemar es krim Magnum untuk menikmati berbagai macam kreasi dessert. Di sini, pengunjung dapat mengkreasikan es krim Magnum mereka masing-masing menggunakan berbagai macam topping yang bervariasi.

Belum lama ini Magnum, sebagai brand es krim premium, menghadirkan kolaborasi terbaru bersama dengan Chef Reynold Poernomo dan UNION melalui tiga kreasi menu eksklusif yang menggunakan es krim Magnum sebagai elemen utama dari hidangan-hidangan tersebut. Kolaborasi ini bisa menjadi jawaban bagi para pleasure seekers yang merindukan kreasi menu dari Magnum Cafe.

Chef Reynold Poernomo/Foto: Doc. Magnum

Intip kreasi resep Magnum Cafe berikut ini, yuk

1. Purple Luxe

Menu pertama yang disajikan yaitu Purple Luxe yang menjadi kolaborasi eksklusif antara
Magnum dengan Chef Reynold Poernomo. Hidangan ini menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai bahan utama bersama dengan premium ingredients lainnya yaitu earl grey & strawberry cremeux, chocolate sponge, blackberry yuzu gel, roasted milk chocolate ganache, mixed berry consomme, cassis sponge, berry malto crumble, dan hiasan edible flowers. Perpaduan uniknya rasa asam dan manis dalam hidangan ini memberikan pengalaman yang unik bagi pleasure seekers saat menikmati es krim Magnum.

2. Magnum Millefeuille

Tidak kalah menarik, hidangan selanjutnya dari kolaborasi Magnum bersama dengan UNION ini menghadirkan dua hidangan spesial yaitu Magnum “Millefeuille” yang menggunakan bahan-bahan seperti Fresh Berries, Creme Patissiere, Raspberry Namelaka, dan Puff Pastry. 

3. Hot & Cold Cocoa

Magnum mengumumkan kolaborasi bersama Chef Reynold dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama/Foto: Doc. Magnum

Kemudian UNION juga menghadirkan menu beverage yaitu Hot & Cold Cocoa dengan Classic Magnum yang dipadukan dengan Torched Marshmallow dan Nougat. Kombinasi tekstur dari Puff Pastry dan es krim Magnum yang sangat lezat disandingkan dengan minuman Hot & Cold Cocoa dapat memanjakan lidah dengan rasanya yang manis.

Selain ketiga hidangan eksklusif tersebut, UNION juga menawarkan menu "Make My Magnum" di mana kamu dapat membuat kreasi es krim Magnum sendiri menggunakan topping premium yang telah dipilih secara khusus oleh Chef Reynold Poernomo. 

Beberapa topping yang dapat dipilih antara lain Chocolate dips yang terdiri dari Milk dan White chocolate, Dry toppings terdiri dari Callebaut Crispies Gold Coated, crushed hazelnut, Feulletine, Malto Chocolate. Lalu juga sauce yang terdiri dari Dulce cremeuz, Passionfruit Curd, Strawberry Gel, dan Swiss Meringue. Terakhir untuk topper terdiri dari Edible Flowers, Gold Lead, dan Meringue Shard.

Magnum mengumumkan kolaborasi bersama Chef Reynold dan UNION untuk menghadirkan extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama/Foto: Doc. Magnum

Seluruh menu dari kolaborasi Magnum X UNION dan signature Reynold Menu sudah tersedia untuk dinikmati pada tujuh gerai UNION di Jakarta hingga tanggal 30 April 2024 mendatang. Sementara itu, "Make My Magnum" tersedia setiap akhir pekan, mulai hari Jumat hingga Minggu di outlet UNION PIK tanggal 19 - 21 April dan UNION Pondok Indah Mall tanggal 26 - 28 April.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum, dimana para pleasure seekers dapat merayakan momen self reward diakhir pekan dengan merasakan kenikmatan Magnum.

Jadi, bagaimana? Menarik, bukan? Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba kreasi eksklusif dari Magnum bersama Chef Reynold Poernomo dan UNION sebelum kesempatan ini berakhir!

Pilihan Editor: Kreasi Resep Oat Smoothie Sehat, Dicampur Buah Apel dan Pisang

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."