5 Gaya Paula Verhoeven Pakai Outer, dari Crop Jacket hingga Blazer Warna Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paula Verhoeven memakai jaket denim oversized sebagai luaran kaus hitam. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Paula Verhoeven memakai jaket denim oversized sebagai luaran kaus hitam. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan pemengaruh (influencer), Paula Verhoeven kerap berbagi tampilan dia dalam ragam busana, salah satunya adalah luaran (outer). Di berbagai kesempatan, istri Baim Wong itu kerap memakai blazer aneka warna dari cerah hingga gelap. Di lain kesempatan, dia tampak bergaya kasual dengan kemeja atau jaket kebesaran alias oversized. Luaran model crop jacket juga menjadi pilihanya. Untuk lebih lengkapnya, mari kita tilik lima di antaranya variasi outer yang pernah dikenakan perempuan 36 tahun itu.

1. Setelan Blazer Warna Cerah

Paula Verhoeven memakai setelan blazer dan celana panjang kuning mustard saat berlibur di New York. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Di beberapa kesempatan, Paula terlihat memakai setelan blazer dan celana senada. Salah satunya kala dia berlibur di New York pada September tahun lalu. Dia bergaya smart casual dengan blazer dan celana bahan warna kuning mustard.

Dia memadukan tampilan itu dengan tas selempang warna hijau tosca dan sandal sneakers putih serta kacamata hitam. Rambut panjangnya dikuncir kuda rapi. 

Selain warna kuning mustard, Paula terlihat pernah memakai blazer warna hijau terang, biru muda. hitam, dan putih gading di kesempatan lain.

2. Jaket Denim Oversized

Paula Verhoeven memakai jaket denim oversized sebagai luaran kaus hitam. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Saat berpose di luar ruangan dengan latar loster atau lubang angin gradasi warna hijau tua ke hijau muda, Paula bergaya kasual dalam balutan kaus hitam dipadu dengan jaket denim oversized dan celana jeans. Celana jeans hitam yang dia kenakan ada detail sobekan atau ripped jeans. Sama seperti alas kakinya di New York tahun lalu, dia memakai sandal sneakers warna putih. 

3. Outer Panjang

(dari kiri) Paula Verhoeven bersama suami, Baim Wong, dan anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Dalam membagikan foto kenangan saat putra pertamanya, Kiano Tiger Wong, baru berusia satu tahun pada 2020, Paula terlihat memakai outer panjang atau long outer warna coklat muda. Dia padankan outer tersebut dengan busana serbahitam yang terdiri dari blus dan celana jogger. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sneakers bertali.

4. Crop Jacket

Paula Verhoeven mengenakan crop jacket. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Berlatar rolling door hitam, Paula bergaya chic dalam balutan blus dipadu dengan celana potongan pinggang tinggi atau high wast serbahitam dipadu dengan crop jacket denim warna biru tua. Dia menambahkan sentuhan aksesori kalung rantai emas.

5. Jaket Puffer

Paula Verhoeven memakai jaket puffer. Foto: Instagram/@paula_verhoeven

Kala berfoto dengan pose duduk di tepi kolam renang, Paula Verhoeven bergaya kece memakai jaket puffer two tone warna biru metalik dan abu-abu. Dia padukan jaket itu dengan tank top hitam dan ripped jeans.

Pilihan Editor: Gaya Edgy Paula Verhoeven Mencuri Perhatian di Citayam Fashion Week

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."