Penampilan Kahiyang Ayu Berkebaya Brokat Modern, Warganet: Pangling

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Kahiyang Ayu berkebaya dan kain batik. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Potret Kahiyang Ayu berkebaya dan kain batik. Foto: Instagram/@ayanggkahiyang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Kahiyang Ayu mengunggah potret dan video pemoretan dia berkebaya dan kain batik. Unggahan terbaru di akun Instagramnya itu menandai perayaan Hari Kartini 2024 yang jatuh pada akhir pekan kemarin. Ibu tiga anak itu tampil anggun berkebaya brokat modern koleksi House of Dimas Singgih.

Kebaya potongan asimetris warna hijau lime itu dilengkapi detail kancing depan dan aksen bahu tinggi. Dia memadukan kebaya tersebut dengan rok panjang batik coklat potongan lurus dengan belahan belakang. Untuk melengkapi penampilannya, dia memakai anting, bros dua tingkat, dan gelang warna emas. Alas kaki yang dia pakai terlihat sandal hak rendah warna senada kebaya.

Riasannya bergaya flawless dengan pulasan lipstik merah tua berkilau dan riasan mata warna coklat gelap. Rambutnya ditata belah tengah dan bersanggul rendah. Dia juga tampak memakai tusuk konde warna emas.

"Selamat hari kartini," ucapnya di keterangan foto Instagram, Minggu, 21 April 2024.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah warganet alias netizen mengungkapkan kekaguman mereka terhadap penampilan istri Wali Kota Medan Bobby Nasution itu dalam balutan kebaya modern. Dan, adapula yang mengatakan pangling dengan penampilan Kahiyang saat ini, yang terlihat lebih langsing dari sebelumnya.

"Ibu Walii kesayangaan cantiik banget," ucap penata gaya Doley Tobing. "Keren mbak ... Fresh banget ..." tulis seorang warganet. "Mbk kahiyang ayuuuu, pangkling jan," kata warganet lain. "Assalamualaikum masya Allah anggun nya bu," tulis warganet lain.

Ini bukan kali pertama Kahiyang Ayu tampil berkebaya. Dia kerap berkebaya saat menunaikan tugas sebagai istri Wali Kota Medan maupun Ketua Dekranasda Medan. Selain batik, dia kerap padukan kebaya dengan kain ulos atau tenun.

Pilihan Editor: Gaya Kahiyang Ayu dalam Balutan Songket, Warganet: Memang Boleh Selangsing Itu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."