Perjalanan Hidup Celine Dion Tayang di Prime Video pada 25 Juni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Celine Dion menghadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles, California, 4 Februari 2024. Foto: Instagram/@recordingacademy

Celine Dion menghadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles, California, 4 Februari 2024. Foto: Instagram/@recordingacademy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - I Am: Celine Dion bercerita tentang momen penting dalam kehidupan dan karier salah satu artis paling dikenal, dihormati, dan sukses dalam sejarah musik pop, Celine Dion.

Prime Video resmi mengumumkan tanggal tayang dan merilis foto-foto perdana dari film
dokumenter terbarunya, I Am: Celine Dion. Disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Irene Taylor, I Am: Celine Dion memberi gambaran di balik layar yang autentik dan jujur mengenai perjuangan sang superstar dalam melawan sebuah penyakit yang mengubah hidup. 

Sebagai bentuk surat cinta kepada para penggemarnya, film dokumenter yang inspiratif
ini menyoroti musik yang telah membimbing hidupnya sekaligus menampilkan ketangguhan jiwa manusia.I Am: Celine Dion akan tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai 25 Juni.

Sebuah eksplorasi yang mendalam, film dokumenter ini akan membawa penonton ke sebuah perjalanan masa lalu dan masa kini Celine Dion saat ia mengungkap perjuangannya melawan Stiff Person Syndrome (SPS), serta upaya yang telah ia lakukan untuk terus tampil demi para penggemar setia dan tercintanya. 

Mulai dari mengunjungi lemari pakaian dan melihat barang- barang pribadinya selama tur hingga menghabiskan waktu di studio rekaman, dokumenter ini menampilkan kehidupan pribadi seorang superstar global yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

Sebuah surat cinta yang emosional, energik, dan puitis untuk musik, I Am: Celine Dion menangkap lebih dari satu tahun pembuatan film, seiring sang penyanyi legendaris ini mengarungi perjalanan menuju kehidupan yang terbuka dan autentik di tengah penyakit.

Dion telah membagikan sebuah pernyataan, seperti diberitakan Variety, berharap film dokumenter tersebut dapat membantu orang lain yang memiliki diagnosis yang sama. "Beberapa tahun terakhir ini telah menjadi tantangan tersendiri bagi saya, perjalanan dari menemukan kondisi, hingga saya belajar bagaimana hidup dan mengelola hal itu," tulis Dion.

Sang penyanyi menyatakan seiring dengan perjalanan untuk melanjutkan karier, dirinya menyadari telah merindukan bertemu dengan para penggemar. Selama masa absen, Dion memutuskan untuk mendokumentasikan bagian hidupnya dan mencoba meningkatkan kesadaran akan kondisi yang tidak banyak diketahui untuk membantu orang lain yang memiliki diagnosis sama.

Film berdurasi 120 menit ini dipersembahkan oleh Amazon MGM Studios dan diproduksi oleh Vermilion Films yang bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada. 

Pilihan Editor: Celine Dion Unggah Foto Bareng Keluarga, Bertekad Kembali ke Panggung

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."