Kunjungi Indonesia, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Nongkrong Bareng Warga Suku Mentawai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Anthony Kiedis. Chris Pizzello/Invision/AP

Anthony Kiedis. Chris Pizzello/Invision/AP

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Vokalis Red Hot Chili Peppers (RHCP) Anthony Kiedis mengabarkan dirinya sedang berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Dia terlihat akrab dengan warga suku asli Mentawai.

Hal itu tampak dari unggahan akun @chilipeppers yang memperlihatkan Anthony Kiedis asyik menyesap kretek bersama dua warga lokal yang mengenakan pakaian adat setempat.

"3 Shamans tobacco ceremony," tertulis pada keterangan foto, Selasa, 16 April 2024. Dia menyebutnya sebagai upacara tembakau tiga shaman atau dukun.

Warganet Indonesia yang mengetahui lokasi sang penyanyi tersebut memberikan ucapan selamat datang. Seperti pembawa acara perjalanan My Trip My Adventure, David John Schaap, yang berkomentar di foto tersebut, "Mentawai culture! Legend!!"

"Chillin' with the Mentawai Island locals! They sure know how to have a good time," tulis akun Wonderfull Indonesia.

Musisi 61 tahun tersebut diketahui memiliki daya tarik terhadap Indonesia. Pada 1996, dia menjadi sorotan karena membuat tato di lengan kanannya yang bermotif Borneo asal Kalimantan.

Dia juga pernah mengungkapkan kepada Daniel Mananta pada 2012, bahwa Anthony memiliki mimpi untuk berkunjung dan melakukan surfing di Mentawai. Tahun ini, Anthony Kiedis pun melawat ke daerah tersebut.

Pilihan Editor: Shakira Umumkan Akan Konser Tur Dunia Mulai November 2024

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."