Pertimbangan Tissa Biani dalam Memilih Tas, Tote Bag jadi Favoritnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tissa Biani ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Mal Kelapa Gading 3 di Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Tissa Biani ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Mal Kelapa Gading 3 di Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya pertimbangan masing-masing dalam memilih tas, begitu pula dengan aktris dan penyanyi Tissa Biani. Dia mengatakan warna termasuk pertimbangan utama dalam memilih tas.

"Salah satunya warna, jika lihat warna tas yang jarang dimiliki orang lain, biasanya aku langsung ambil (beli)," kata Tissa ditemui dalam acara pop up store Kate Spade di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 28 Maret 2024.

Menurut pacar Dul Jaelani ini, dia lebih suka tas warna biru atau merah. Selain warna, bentuk dan ukuran tas juga jadi pertimbangan saat membeli. Tissa mengungkapkan lebih suka tas model tote berukuran besar. Karena dia suka membawa banyak barang bawaan.

"Aku suka tote bag karena aku suka lumayan bawa banyak barang dari segala printilan. (model) Itu paling cocok," ujarnya.

Meski demikian bukan berarti Tissa tak memiliki tas berukuran kecil. Dia biasanya memakai tas tersebut di momen atau acara yang tak perlu membawa banyak barang misal saat silaturahmi Lebaran. "Kalau Lebaran, tas lebih kecil karena fokusnya ngobrol, silaturahmi," katanya.

Saat ditanya apa saja barang bawaan wajib Tissa di dalam tasnya, dia menyebutkan ponsel, dompet, parfum, listik, dan pengisi daya atau charger.

Membeli Tas Sesuai Kebutuhan

Tissa mengaku dia baru akan belanja tas saat benar-benar membutuhkan, dan tak selalu tas branded.

"Prioritas aku saat beli tas adalah benar-benar tas yang akan aku pakai. Aku belanja saat butuh. Tas branded kadang-kadang beli, ga wajib selalu beli," ucap bintang film KKN di Desa Penari itu.

Tissa juga mengatakan tak ada anggaran khusus untuk membeli tas. Dia juga menerapkan anggaran belanja yang berlebihan. Singkatnya, dia belanja sesuai kebutuhan, bukan keinginan atau ikut-ikutan semata. Bila belum ada kebutuhan membeli tas baru, Tissa pun tak masalah memakai tas bergantian dengan ibunda dan kakaknya karena ada kemiripan selera di antara mereka bertiga.

Pilihan Editor: Eksis di Dunia Hiburan Sejak Kecil, Intip Perjalanan Karier Tissa Biani

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."