Jalani Laga Persahabatan dengan Indonesia All Star Pada 20 April, Tim Red Sparks Tiba di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Menpora Dito Ariotedjo berfoto bersama Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks di Jakarta, Rabu, 17 April 2024. Foto: Instagram/@red_sparks.

Menpora Dito Ariotedjo berfoto bersama Megawati Hangestri dan pemain Red Sparks di Jakarta, Rabu, 17 April 2024. Foto: Instagram/@red_sparks.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Para pemain klub bola voli Red Sparks dari Korea Selatan sudah berada di Indonesia. Mereka tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa malam, 16 April 2024.

Red Sparks, yang musim lalu diperkuat Megawati Hangestri di V-League, akan menjalani laga persahabatan melawan tim Indonesia All Stars di Jakarta, pada 20 April 2024. Sehari sebelumnya, mereka menggelar gala dinner dengan suporter.

Rombongan Red Sparks yang tiba di Indonesia berjumlah 42 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih, tim manajemen, dan media internal. Red Sparks bakal menurunkan skuad utamanya yang salah satunya diperkuat oleh pemain voli nasional Indonesia, yaitu Megawati Hangestri Pertiwi yang bermain untuk tim asal Negeri Ginseng tersebut.

Kehadiran Megawati dalam skuad Red Sparks diketahui membuat popularitas klub itu melesat, bukan hanya di Korea Selatan, tetapi juga di Tanah Air. Hal itu terlihat dari banyaknya penggemar Red Sparks yang menanti kedatangan rombongan klub tersebut di Terminal Kedatangan Luar Negeri Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka terlihat antusias mengabadikan momen bersama Yeum Hye-seon dan rekan-rekannya. Melihat antusias itu, klub tersebut juga membalasnya dengan ucapan salam perkenalan. "Hello Indonesia. We are in Jakarta (Kami hadir di Jakarta, red)," ujar para pemain Red Sparks kepada para penggemar yang menunggu mereka.

Pada esoknya, Rabu, 17 April 2024, tim Red Sparks tampak berkumpul memberi keterangan pers bersama Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo. Para pemain juga akhirnya bisa bertemu dengan rekannya, Megawati Hangestri, yang lebih dulu pulang ke Indonesia.

Megawati dan tim Red Sparks akan menjalani pertandingan persahabatan dengan pemain tim Indonesia All Star. Pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang dipimpin Yolla Yuliana akan menjamu Red Sparks di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu, 20 April 2024. Laga itu dinamai Fun Volleyball.

Pilihan Editor: Megawati Red Sparks Akan Tanding Persahabatan di Indonesia Lawan Yolla Yuliana Cs

NURDIN SALEH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."