Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 17 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Virgo banggalah dengan masa lalu, bahkan hal kelam sekalipun, menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu, 17 April 2024. Perjalanan hidup itu yang membuat Anda berada di titik sekarang. Sementara itu, Sagitarius ingin belajar lebih banyak tentang kehidupan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Semua mata tertuju pada Anda, Aries. Bulan di Leo menonjolkan pesona Anda dalam hampir semua hal yang Anda lakukan dan katakan. Ini adalah hari di mana Anda dapat memilih warna-warna tegas untuk dikenakan ke kantor. Sentuhan warna merah pada blus, atau pakaian apa pun akan terlihat bagus.

Anda sedang kreatif saat ini, dan energi ini dapat meluas ke semua bidang kehidupan Anda. Dari memecahkan masalah hingga melakukan sesuatu yang cerdik, Anda bisa mewujudkan segalanya!

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda mungkin tidak mendaftar untuk peran 'pemimpin' hari ini, tetapi Anda akan kesulitan untuk tidak mengambil peran tersebut ketika Bulan ada di Leo. Tapi orang-orang akan tampak tertarik kepada Anda dan ingin memilih pengetahuan dan informasi yang Anda kuasai dengan baik.

Ini adalah hari Anda untuk bersinar, Taurus, di bidang otoritas. Anda akan tampil sebagai boneka beruang besar atau panglima tertinggi. Anda adalah yang teratas hari ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda dapat mengatakan apa yang perlu Anda katakan dan mengucapkannya dengan berani saat Bulan berada di Leo. Namun, auman Anda mungkin lebih kuat dari yang Anda sadari. Inilah saatnya menyampaikan pesan Anda dengan kelembutan dan cinta. Lihatlah bagaimana singa bersantai dan orang lain tampak menghormatinya atas seluruh kehadirannya tanpa mengaum sama sekali.

Terkadang, Anda hanya perlu bersantai dan berasumsi bahwa Anda memegang kendali. Sekarang, Anda tidak perlu memberi tahu orang lain bahwa hal itu memang benar. Mereka mungkin sudah mengetahuinya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Hari ini Anda ingin membeli barang untuk memanjakan diri, bahkan mungkin ingin mentraktir orang lain. Bulan di Leo membuat Anda merasa murah hati dan mengirimkan getaran energi 'pemboros besar'. Bersenang-senanglah, tetapi ingatlah juga untuk tetap memegang kendali dan tetap tidak jauh dari anggaran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."