Kareena Kapoor bagikan Pose Yoga Chakrasana, Bisa Turunkan Tekanan Darah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kareena Kapoor. Instagram.com/@kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor. Instagram.com/@kareenakapoorkhan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Bollywood, Kareena Kapoor termasuk pesohor yang suka berlatih yoga agar tetap bugar dan sehat secara fisik dan mental. Aktor sekaligus pelatih kebugarannya, Anshuka Parwani, kerap berbagi sekilas rutinitas olahraganya di media sosial. 

Menurut unggahan yang dibagikan, ada satu pose yoga yang suka dipraktikkan aktor tersebut selama sesinya yakni Chakrasana, juga dikenal sebagai Urdhva Dhanurasana atau Pose Roda. Kareena dan Anshuka membagikan postingan baru di Instagram di mana sang aktor terlihat melakukan pose tersebut.

Chakrasana merupakan salah satu latihan membungkukkan punggung dalam yoga dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Anshuka Parwani membagikan video Kareena Kapoor berlatih asana yoga dengan judul, "Backbends dengan @kareenakapoorkhan Mengikuti seri #Chakrasana kami #KareenaKapoorKhan #BackbendChallenge.

Kareena juga membagikan foto tersebut di akunnya dengan keterangan, "Rencana hari Minggu? Yoga untukku... Kru untukmu #ChakrasanaSeries @anshukayoga."

Dalam unggahan tersebut menunjukkan Kareena melakukan asana yoga dengan sport bra olahraga berwarna pink cerah dan celana ketat multi-warna dengan rambut panjang dibiarkan tergerai dan penampilan bare face.

Untuk melakukan Chakrasana, Kareena menekankan telapak tangannya dengan kuat pada dua batu bata yoga yang dia letakkan di dekat kepalanya, memutar bagian atas kepalanya ke arah tanah, dan mengangkat pinggulnya ke udara sambil menyeimbangkan kaki di atas jari kaki dan mengencangkan otot paha dan otot paha.

Manfaat Pose Yoga Chakrasana

Chakrasana atau Pose Roda, menawarkan banyak manfaat. Pose yoga ini bisa merevitalisasi jantung dan meningkatkan aliran darah ke organ dan jaringan. Peningkatan sirkulasi ini akan menurunkan tekanan darah, cegah kolesterol, dan peradangan. Ini juga meningkatkan fleksibilitas, memperkuat tulang belakang, dan meningkatkan kesejahteraan fisik dan mental secara keseluruhan.

Pilihan Editor: Tips Diet ala Kareena Kapoor, Makan Sehat Sebelum Olahraga dan Minuman Rempah

HINDUSTAN TIMES

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."