Momen Ayu Ting Ting Berlibur ke Malaysia dengan Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis liburan ke Malaysia, Senin, 15 April 2024. Foto: Instagram/@ayutingting92.

Potret Ayu Ting Ting dan Bilqis liburan ke Malaysia, Senin, 15 April 2024. Foto: Instagram/@ayutingting92.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah merayakan Lebaran Idul Fitri pekan lalu, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berlibur bersama keluarganya ke Negeri Jiran, Malaysia. Hal itu tampak dari foto-fotonya di Instagram. Pada foto yang diunggahnya, tampak Ayu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, duduk di dekat jendela hotel yang memperlihatkan pemandangan Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia.

"View dari bilik kitorang," ucap Ayu membubuhkan caption, Senin, 15 April 2024. Unggahan ini diserbu seribuan komentar dari warganet yang di antaranya berasal dari Malaysia.

"Kak Ayu, mahuu jumpa!! Aku fans kamu dari Malaysiaa," tulis akun @fazreeniraof. "Welcome to Malaysia.. makan banyak-banyak tahu sebab makanan Malaysia semua sedap-sedap," ujar @zaqindah.

Ada pula warganet yang terpesona dengan busana yang dikenakan tunangan Lettu Infanteri Muhammad Fardhana itu. Seperti yang dikatakan pemilik akun @iindahchan_, "Teh Ayuu shimmer shimmer, aww."

Pada foto lainnya, Ayu juga membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga besar, yakni ayah, ibu, adik, saudara ipar, serta kerabat lainnya. Mereka menikmati wisata di Genting Highlands Pahang, termasuk naik gondola. "Tengah enjoy bercuti dengan family," tutur Ayu menuliskan caption.

Netizen pun tergoda dengan unggahan Ayu. "Wah typingnya dah pake style Malay," ujar akun @nnssmmrr76. "Selamat bercuti di Malaysia @ayutingting92," kata @lailiannuar.

Pilihan Editor: Idul Fitri 2024, Ayu Ting Ting Video Call dengan Tunangannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."