Idul Fitri 2024, Ayu Ting Ting Video Call dengan Tunangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tangkapan layar Instagram Stories Ayu Ting Ting pada Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@ayutingting92

Tangkapan layar Instagram Stories Ayu Ting Ting pada Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di momen Hari Raya Idul Fitri 2024, Ayu Ting Ting membagikan potret manis saat melakukan panggilan video atau video call dengan tunangannya, Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhana. Pria yang diakrab disapa Dhana itu diketahui bertugas menjaga perbatasan di Distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. 

Dalam foto yang dibagikan Dhana tampak memakai baju seragam TNI berwarna hijau dan kopiah warna hitam. Sementara itu, Ayu dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak, memakai baju coklat bermotif mengilap. Ketiganya tampak tersenyum ke arah kamera. 

"Minal aidin wal faidzin (emoji hati merah) @derazala," tulisnya di keterangan foto Instagram Stories pada Rabu pagi ini.

(dari kanan) Ayu Ting Ting bersama putrinya, Bilqis, kompak memakai mukena coklat bermotif bunga saat salat Idul Fitri pada Rabu, 10 April 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@ayutingting92

Di unggahan sebelumnya, Ayu Ting Ting membagikan sejumlah potret dia dan keluarga kompak memakai baju lebaran warna coklat berkilau. Mereka juga mengenakan mukena coklat bermotif bunga atau floral.

Di awal April kemarin, Dhana diketahui bertandang ke rumah Ayu Ting Ting lantaran pedangdut Sambalado itu membagikan potret mesra mereka duduk di sofa. Ayu yang mengenakan abaya krem itu duduk di samping Fardhana, setengah badannya bersembunyi di balik Fardhana yang memakai kemeja kokoh berwarna senada dengan pakaian Ayu. Tangan kiri mereka saling berpegangan.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dilamar Muhammad Fardhana pada 4 Februari 2024. Dia melangsungkan acara lamaran secara privat yang hanya dihadiri keluarga. Tanpa menyebut tanggal pasti, Ayu dan Dhana akan menikah di tahun ini. Sebelumnya, dia pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 2013 silam. Keduanya dikaruniai seorang putri bernama Bilqis Khumairah Razak. Pernikahan mereka kandas kurang dari sebulan.

Pilihan Editor: Ayu Ting Ting Bicara Soal Lettu Muhammad Fardhana: Menerima Aku dan Keluarga Apa Adanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."