Titiek Soeharto Rayakan Ulang Tahun ke-65, Berikan Tumpeng ke Prabowo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan anak mereka, Didit Hediprasetyo berfoto bersama saat acara ulang tahun Titiek ke-65 di Jakarta, Sabtu, 14 April 2024.  Foto: Instagram/@titieksoeharto.

Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan anak mereka, Didit Hediprasetyo berfoto bersama saat acara ulang tahun Titiek ke-65 di Jakarta, Sabtu, 14 April 2024. Foto: Instagram/@titieksoeharto.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Politikus Siti Hediati Soeharto atau yang akrab disapa Titiek Soeharto berulang tahun ke-65 pada Minggu, 14 April 2024. Dia merayakan hari jadinya itu bersama keluarga dan sahabat tercinta di Menteng, Jakarta Pusat.

Pada dokumentasi yang dibagikan, nampak perayaan ulang tahun itu intim namun meriah. Menteri Pertahanan dan presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, hadir bersama anak semata wayang mereka, Didit Hediprasetyo.

Titiek tampak memakai dress dari renda berwarna abu-abu, dipadukan dengan selendang berwarna ungu. Rambutnya disanggul, dengan aksesoris berupa kalung, gelang, cincin dan anting. Setelah dikabarkan berpisah, Titiek dan Prabowo kembali akrab beberapa tahun terakhir. Mereka pun sering dijodohkan kembali oleh rekan maupun netizen.

Momen itu pun tak luput saat perayaan ulang tahun Titiek. Namun kali ini dipancing sendiri oleh putri Presiden Kedua, Soeharto tersebut. Titiek menyebut Prabowo pada saat memberi sambutan di hari ulang tahunnya.

"Pak Prabowo yang saya cintai dan saya banggakan. Pasti cie cie, nih!" Ucap Titiek yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin. Dia pun lalu melanjutkan menyapa saudaranya, Siti Hardijanti Rukmana atau Mba Tutut, Didit, serta keluarga dan sahabatnya.

Saat memotong tumpeng, awalnya Titiek memberikan potongan pertama untuk Prabowo. Namun, Prabowo meminta Titiek memberikan potongan itu untuk Tutut. Titiek pun lantas memberikan potongan tumpeng lainnya kepada Prabowo.

Di antara undangan lainnya yang hadir ada juga politikus Partai Gerindra, Fadli Zon, jurnalis Rosianna Silalahi, serta beberapa artis seperti Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry, serta Deddy Corbuzier dan istri, Sabrina Chairunnisa. Mereka berfoto bersama dan dibagikan Titiek lewat media sosial.

"Syukuran HUT saya ke-65. Mohon doanya dari sahabat-sahabat warganet. Semoga saya senantiasa diparingi Gusti Allah sehat dan umur panjang yang penuh barokah dan bermanfaat bagi masyarakat. 
Aamiin Yra," tulis Titiek pada caption yang diunggah di Instagramnya, Minggu, 15 April 2024.

Selamat ulang tahun Titiek Soeharto, semoga sehat dan bahagia!

Pilihan Editor: Mengenal Lebih Dekat Titiek Soeharto, Berkarier di Politik sejak 2012

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."