Terjatuh Saat Tampil di Coachella, Jari Penyanyi Nelly Furtado Luka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penyanyi Nelly Furtado dan DJ Dom Dolla saat tampil di Coachella, California, Sabtu, 13 April 2024. Foto: Instagram/@nellyfurtado.

Penyanyi Nelly Furtado dan DJ Dom Dolla saat tampil di Coachella, California, Sabtu, 13 April 2024. Foto: Instagram/@nellyfurtado.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Nelly Furtado terjatuh saat tampil di festival Coachella di California, Amerika Serikat. Jari perempuan 45 tahun itu dilaporkan terluka.

Menurut siaran The Hollywood Reporter, para penggemar menyaksikan Furtado tersandung dan jatuh setelah bergabung dengan Dom Dolla membawakan lagu mereka, "Eat Your Man", Sabtu, 13 April 2024, malam waktu setempat.

Furtado membagikan cuplikan rekaman video penampilannya melalui Instagram Story pada hari itu, dan selanjutnya dia membagikan foto pertunjukannya di akun media sosialnya.

Cuplikan rekaman video penampilan Furtado menunjukkan dia terjatuh ke lantai setelah melantunkan lirik, movin’ my body like a nympho. Namun, penyanyi R&B itu dengan cepat bangkit dan memberitahu penonton, "I say it right, now do what I say."

Festival Coachella memulai pertunjukan akhir pekan pertamanya pada Sabtu, 13 April, di Empire Polo Club di Indio, California. Selain menghadirkan Lana Del Rey, Tyler, the Creator, Doja Cat, dan No Doubt sebagai penampil utama, penyelenggara juga menyuguhkan penampilan Blur, Ice Spice, Tyla, Skepta, Suki Waterhouse, Sublime, Jon Batiste, Carin León, Bebe Rexha, dan Renee Rapp dalam festival tersebut.

Pilihan Editor: Kebersamaan Taylor Swift dan Travis Kelce di Festival Coachella 2024

ANTARA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."