Kebersamaan Taylor Swift dan Travis Kelce di Festival Coachella 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Taylor Swift dan Travis Kelce. Foto: Instagram

Taylor Swift dan Travis Kelce. Foto: Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti, penyanyi Taylor Swift dan bintang NFL Travis Kelce terlihat hadir bersama di Festival Coachella 2024 di Indio, California. Dilaporkan People pada Sabtu, 13 April 2024, penyanyi Blank Space itu dan atlet yang sama-sama berusia 34 tahun itu menari di belakang panggung saat band Bleachers menampilkan lagu mereka.

Malam sebelumnya, Swift dan Kelce dikabarkan juga terlihat berpegangan tangan saat meninggalkan kencan malam di Sushi Park. 

Swift mendapat libur beberapa minggu dari Eras Tour-nya sebelum dia melanjutkan pertunjukan pada bulan Mei di Paris, Prancis.

Pekan depan, pemenang Grammy itu akan merilis album studionya yang ke-11, The Tortured Poets Department. Swift memberikan bocoran beberapa lirik dari album mendatangnya untuk menghormati gerhana matahari pada hari Senin, 8 April lalu.

Sementara itu, Kelce baru-baru ini menerima diploma perguruan tinggi bersama kakak laki-lakinya Jason Kelce di Universitas Cincinnati pada hari Kamis, 11 April.

Selama upacara tersebut, Travis terlihat mengayunkan gelang manik-manik yang mengingatkan kita pada gelang yang sering ditukarkan oleh penggemar Swift selama Eras Tour sang penyanyi.

Quality Time dengan Liburan Bersama

Menjelang perjalanan mereka ke Coachella, pasangan itu terlihat berpegangan tangan selama perjalanan ke Bahama. “Mereka berlibur di Bahama selama beberapa hari,” kata seorang sumber kepada People tentang perjalanan tersebut.

“Itu adalah istirahat yang sangat dibutuhkan bagi mereka berdua. Mereka sangat menikmatinya. Mereka sangat bahagia bersama,” tambahnya.

Setelah liburan Karibia, mereka kemudian terlihat makan siang di Nobu di Malibu. Swift dan Kelce terlihat meninggalkan restoran sambil berpegangan tangan sambil tampil kasual untuk kencan mereka.

Meskipun jadwal mereka sibuk, pasangan ini juga bepergian bersama saat Swift melanjutkan Eras Tour-nya.

Baru-baru ini, mereka menghabiskan waktu bersama di sela-sela pertunjukan superstar pop tersebut di Australia dan Singapura pada bulan Februari dan Maret. "Saya adalah orang paling bahagia yang pernah saya alami. Saya adalah pria yang menurut sebagian orang adalah gelas setengah penuh, setengah kosong, dan gelasku penuh. Penuh sekali. Saya sedang merasakan kehidupan saat ini," kata Kelce yang baru saja meraih kemenangan ketiganya di Super Bowl.

Pilihan Editor: Selain Konser, Taylor Swift juga Mengunjungi Kebun Binatang Sydney Zoo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."