Radhika Merchant Gelar Bridal Shower, Pakai Piyama Putih dan Mahkota

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Radhika Merchant/Foto: Instagram/@radhikamerchantfc

Radhika Merchant/Foto: Instagram/@radhikamerchantfc

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRadhika Merchant bersama Janhvi Kapoor dan geng perempuannya bersenang-senang saat acara bridal shower bertema piyama tidur.  Radhika Merchant akan segera menikah dengan putra Nita Ambani dan putra Mukesh Ambani, Anant Ambani. 

Perayaan prewedding bertabur bintang dari Jamnagar baru-baru ini menjadi berita utama. Kini, foto-foto bridal shower mesra Radhika bersama geng ceweknya beredar di media sosial. Perayaan tersebut juga dihadiri oleh Janhvi Kapoor. Aktor tersebut mengunggah ulang foto-foto dari shower bertema pink di halaman Instagram-nya, yang dibagikan oleh Radhika Merchant dan teman-temannya. 

Bridal Shower Radhika Marchant

Radhika Merchant melalui Instagram Storiesnya membagikan foto dari acara bridal shower-nya yang menampilkan geng ceweknya dan memberi judul pada postingan tersebut, "Diberkati dengan yang terbaik." Foto tersebut memperlihatkan Radhika sedang duduk bersama teman-temannya dan berpose di depan kamera. 

Gambar lain dari bridal shower menunjukkan Janhvi dan pengiring pengantin lainnya berpose dengan pakaian berwarna pink agar serasi dengan dekorasi shower bertema bunga berwarna pink. Sementara pengiring pengantinnya memilih set piyama berbahan satik merah muda untuk acara tersebut, calon pengantin Radhika tampil memukau dalam set piyama berwarna off white. Mereka juga mengenakan hiasan ikat kepala untuk melengkapi pakaian mereka.

Potret Radhika Merchant menggelar bridal shower/Foto: Instagram/Janhvi Kapoor

Mendekati busana bridal shower Radhika, calon pengantin mengenakan tank top sutra gading dan celana piyama berwarna senada. Dia melapisinya dengan jaket sutra gading dengan bagian depan terbuka, lengan panjang, dan manset berhiaskan bulu. Mahkota mungil, sandal balerina berhias, kunci terbuka, dan glamor minimal melengkapi tampilan bridal shower-nya.

Sementara itu, Janvhi melengkapi Radhika dan pengiring pengantin lainnya dengan kemeja sutra merah muda dengan kerah notch lapel, lengan panjang, manset santai dengan hiasan bulu, penutup kancing depan, dan bahu terbuka. Dia menata blusnya dengan celana piyama santai yang serasi, ikat kepala berhiaskan mutiara, anting-anting mungil, warna bibir ungu muda, dan riasan minimalis.

Sementara itu, Anant Ambani dan Radhika Merchant dikabarkan akan menikah pada 12 Juli 2024. Detail venue pernikahan dan daftar tamunya hingga kini belum diumumkan.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Radhika Merchant Berbalut Kain Sari dan Lehenga, Kamu Suka yang Mana?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."