Gaya Bumil Suki Waterhouse di Fashion Awards 2023, Pamer Baby Bump dalam Balutan Gaun Strapless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suki Waterhouse menghadiri Fashion Awards di London, 4 Desember 2023. REUTERS/Maja Smiejkowska

Suki Waterhouse menghadiri Fashion Awards di London, 4 Desember 2023. REUTERS/Maja Smiejkowska

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Suki Waterhouse mencuri perhatian menghadiri Fashion Awards 2023 di Royal Albert Hall, London pada Senin, 4 Desember 2023. Ibu hamil atau bumil itu tampil menawan dalam balutan gaun model kemben alias strapless berwarna merah tua. Berpose dengan berbagai gaya di karpet merah, perempuan 31 tahun itu memamerkan perut kehamilan yang membuncit alias baby bump.

Detail gaun yang dipakai Suki terlihat memiliki aksen bunga berukuran besar di area perutnya. Gaun berbahan tile itu juga memiliki belahan paha tinggi di bagian depan.

Untuk melengkapi penampilannya, Suki memakai kalung berlian dan sandal hak platform tinggi warna senada gaun. Gaya rambutnya digerai dan diberi sedikit sentuhan messy style dengan poni belah tengah alias curtain bangs.

Dari segi riasan, pulasan lipstik merah lembut tampak paling menonjol di wajah pacar aktor Robert Pattinson itu.

Umumkan Kehamilan Pertama saat Manggung

Pada akhir November kemarin, Suki Waterhouse mengumumkan bahwa dia dan Pattinson, 37, akan menjadi orang tua saat manggung di Corona Capital Festival, Meksiko. 

“Saya tidak yakin apakah ini berhasil,” katanya sambil bercanda ketika penonton bersorak saat melihat baby bump-nya.

Setelah itu, dia bagikan video yang menunjukkan baby bump di akun media sosialnya.

Seorang sumber berkata kepada People tentang betapa bersemangat pasangan kekasih itu menjadi calon orang tua. “[Robert] dan Suki sangat serius dan telah melakukannya. Kelahiran bayi merupakan kebahagiaan mutlak bagi mereka,” kata sumber tersebut tentang pasangan tersebut dikutip dari People, Selasa, 5 Desember 2023. “Mereka sangat gembira melebihi kata-kata.”

"Mereka siap untuk mempunyai anak, dan berharap untuk menjadi orang tua. Meskipun mereka berdua profesional dan bekerja keras, ini adalah sesuatu yang mereka inginkan. Mereka tahu hidup mereka akan berubah, dan mereka bersemangat. . .”

Waterhouse dan Pattinson telah bersama selama lebih dari lima tahun. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak Juli 2018. Sebuah sumber mengatakan kepada People pada saat itu bahwa mereka "berkencan" setelah mereka terlihat terlihat mesra di London.

Selain Suki Waterhouse, bintang Hollywood lainnya juga hadir seperti Billie Eilish, Selena Gomez, Dua Lipa, Kendall Jenner, Hailey Bieber, Gwyneth Paltrow hingga Salma Hayek. Fashion Awards merupakan ajang tahunan yang diadakan Pandora, merek perhiasan asal Denmark. Acara ini menyatukan komunitas global di London, pusat kreativitas mode, untuk memperkuat para pemimpin perubahan, merayakan kreativitas, dan mendukung generasi talenta kreatif berikutnya. Acara ini juga berfungsi sebagai penggalangan dana utama untuk BFC Foundation, yang mendukung pertumbuhan masa depan dan kesuksesan industri mode Inggris melalui fokusnya pada pendidikan, pemberian hibah, dan pendampingan bisnis.

Pilihan Editor: Fashion Bumil Aliya Rajasa Pakai Baju Kurung 7 Tahun Lalu

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."