Sisca Kohl dan Jess No Limit Dikaruniai Bayi Perempuan, Namanya Sophia Eleanor Justin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sisca Kohl bersama suami, Jess No Limit. Foto: Instagram/@siscakohl

Sisca Kohl bersama suami, Jess No Limit. Foto: Instagram/@siscakohl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan kreator konten, Sisca Kohl dan Jess No Limit. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Jumat, 8 September 2023. Sisca melahirkan putrinya melalui operasi caesar.

Kebahagiaan pasangan itu diungkapkan dalam unggahan di akun Instagram Jess No Limit, Sisca Kohl, dan bayi mereka yang baru saja dibuat begitu dilahirkan. "Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit telah lahir dengan selamat," tulis Jess No Limit dalam keterangan unggahannya di Instagram dua hari lalu. 

Pria dengan nama lahir Tobias Justin ini tidak memberikan nama No Limit pada bayi mereka, seperti yang selama ini ditulis dalam unggahannya. Dalam beberapa kali unggahan menyambut kelahiran si bayi, Jess No Limit menuliskan calon nama anaknya Baby No Limit.

Panggilan itu dianggap warganet pun pas dengan kondisi ekonomi pasangan itu yang berlimpah kesejahteraan di usia muda. Tapi Jess No Limit tetap menggunakan nama limit pada akun Instagram putrinya dengan Sophia No Limit.

Kelahiran bayi Sophie sudah disiapkan keduanya jauh-jauh hari. Jess No Limit terus memanjakan istrinya agar tidak stres saat melahirkan putri mereka. Dalam berbagai kesempatan, Sisca Kohl diajak Jess No Limit berlibur saat mengandung Sophie. Tak lupa pasangan ini beberapa kali berbagi kebahagiaan dengan penggemar mereka. 

Umumkan Kehamilan Pertama pada Mei 2023

Sisca Kohl dan Jess No Limit mengumumkan tengah menanti anak pertama dalam unggahan Instagram pada awa Mei 2023. "Coming soon : Baby No Limit Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak!" tulis mereka di Instagam, 4 Mei 2023.

Di unggahan tersebut, mereka juga membagikan delapan potret mesra saat bulan madu ke Korea Selatan. Keduanya terlihat memakai sweater hijau gelap dipadankan dengan bawahan warna hitam dan sneakers warna putih.

Di unggahan sebelumnya, mereka mengungkapkan berbulan madu selama 20 hari di negeri ginseng itu. Sisca Kohl dan Jess No Limit diketahui menikah pada 10 Oktober 2022.

Pilihan Editor: Momen Manis Jess No Limit Melamar Sisca Kohl, Seolah Bikin Konten Video

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."