Mudik ke Rumah Arie Kriting, Indah Permatasari Buat Pesta Ulang Tahun Buat Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah. Instagram/@arie_kriting

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah. Instagram/@arie_kriting

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Indah Permatasari dan keluarga kecilnya menghabiskan libur Lebaran di rumah keluarga suaminya, Arie Kriting, di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Mereka tiba di kampung halaman Arie beberapa hari sebelum Lebaran Idul Fitri.

Setelah berlebaran dan menghabiskan waktu berjalan-jalan, Indah dan keluarga Arie mempersiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk sang suami. Pada Reels Instagram yang diunggah Indah, tertulis judul video "Kejutan Buat Bang Arie." Pria kelahiran 13 April 1985 itu genap berusia 38 tahun.

Komika atau komedian itu mengatakan baru kali ini dia merasakan ulang tahun di tengah keluarga besar, teman-teman, dan kerabatnya. "Terima kasih banyak sayangku Nona @indahpermatas, akhirnya saya merayakan ulang tahun juga di rumah untuk pertama kalinya seumur hidupku. Terharu sekali. Terima kasih untuk keluarga dan sahabat-sahabatku yang sudah memberi kejutan luar biasa ini. Bahagia sekali hatiku disayangi kalian," tutur Arie menuliskan komentar pada unggahan tersebut.

Indah Permatasari dan Arie Kriting saat merayakan ulang tahun Arie ke-38 di Baubau, Sulawesi Tenggara. Foto: Instagram/@indahpermatas.

Dalam video tersebut, Arie dan Indah mengenakan set baju celana serta topi ulang tahun. Dalam Instagram Story, Indah mengaku topi ulang tahun adalah idenya. Dia dan keluarga Arie membuat grup khusus dalam mempersiapkan pesta kejutan ini, nama grupnya Hari Kemenangan Pak RT.

Indah pun mendoakan yang terbaik untuk Arie. "Bang Arie sehat, kuat-kuat. Semoga film Kaka Boss tahun ini tembus 5 juta penonton, biar bisa bikin film baru lagi," ujar Indah pada video Reels yang diunggah Sabtu, 13 April 2024. "Semoga hal-hal baru dan baik selalu datang ke bang Arie."

Selamat ulang tahun Arie Kriting, semoga sehat dan bahagia bersama keluarga!

Pilihan Editor: 3 Tahun Menikah, Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Kunci Rumah Tangga Harmonis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."