Fashion Liburan Tissa Biani di Bali, Ragam Midi Dress Corak Floral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dok Instagram tissabiani

Dok Instagram tissabiani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tissa Biani Azzahra atau akrab disapa Tissa Biani mengunggah potret liburan di Pulau Dewata beberapa hari ini. Pemeran dalam film Agak Laen ini mengunggah beberapa foto dan video reels saat berada di salah satu Villa di Bali.

Penasaran dengan fashion liburan ala Tissa Biani, simak ulasannya berikut ini. Pada kolase foto pertama, Tissa mengenakan midi dress beraksen brokat warna putih, ia terlihat santai dan chic saat sesi foto di Pantai Melasti Bali. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dengan makeup natural. 

Kemudian pada video reels selanjutnya perempuan kelahiran 24 Juli 2002 ini tampil ceria dalam balutan midi dress dengan kerah sabrina dan corak floral warna biru navy. "Selalu menyenangkan menginap di Kamandalu, terima kasih untuk makan malam ala Kerajaan Bali. Makanannya sangat enak dan vilanya indah," tulis Tissa di keterangan video. 

Lalu, pada video reels lainnya, Tissa menikmati pemandangan villa, mulai dari sarapan di kolam renang dan menikmati spa. Malamnya ia menikmati hidangan santap malam berupa masakan barbeque. Tissa masih tampil chic dan feminin mengenakan midi dress dengan aksen kerut di bagian lengan warna putih dan corak floral warna peach. 

"Senang menginap di @kamandalu yang indah beberapa hari yang lalu. Saya sangat puas dengan pemandangannya, dan semua hidangannya lezat. Spanya, sungguh surgawi. Semua itu datang dengan layanan yang luar biasa, orang-orangnya sangat menyenangkan. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu saya di sini lagi," tulis Tissa setelah merasakan fasilitas di vila tempat ia menginap. 

Pilihan Editor: Pertimbangan Tissa Biani dalam Memilih Tas, Tote Bag jadi Favoritnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."