Libur Lebaran, Sri Mulyani Bermain dengan Cucu: Mood Booster

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono, berfoto dengan cucunya di hari Lebaran, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram: @smindrawati.

Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono, berfoto dengan cucunya di hari Lebaran, Rabu, 10 April 2024. Foto: Instagram: @smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghabiskan waktu libur Lebaran dengan bermain bersama cucunya. Hal ini tampak dari beberapa unggahan fotonya. Dia bersama cucunya yang masih bayi asyik tertawa dan mengobrol di sebuah taman. Pada keterangannya, suasana itu dipotret di Semarang, Kamis, 11 April 2024.

"Smilin’ out loud.. Everything goes better with a smile. One day in the children’s world. It’s truly the mood booster…! April 11th 2024 - Semarang," ucap Sri Mulyani membubuhkan caption. Pada foto berikutnya, dia juga menemani cucunya yang lebih besar, bermain uno serta menggambar.

Lebaran, Waktunya dengan Keluarga

Menurut mantan Direktur Bank Dunia itu, Lebaran adalah waktu berharga untuk bersama keluarga. Hal itu dia utarakan pada unggahan sebelumnya. Sri Mulyani dan suami, Tonny Sumartono, berfoto dengan lima cucunya. Pada slide berikutnya, dia juga berfoto bersama anak dan menantu.

"Alhamdulillah bisa salat Ied bersama. Lebaran is a precious family time. Mensyukuri waktu bersama keluarga. Semoga Lebaran Anda menyenangkan. Meski hujan terus turun cukup lebat. Gimana cuaca di tempat anda? April 10th, 2024." Kata Sri Mulyani pada caption fotonya, Rabu, 10 April 2024.

Mudik ke Semarang

Setelah bersilaturahmi dengan keluarga dan rekan-rekannya di Jakarta, Sri Mulyani dan keluarga mudik ke Semarang. Di sana, dia berjumpa dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang juga berasal dari Semarang.

Menikmati Kopi Piccolo

Tak cuma bermain dengan cucu, Sri Mulyani juga punya agenda me time. Yakni dengan menikmati secangkir kopi susu asal Spanyol, Piccolo. "What about Piccolo for this morning? Have a good Saturday everyone.. Eastman Cafe - Mugas Semarang."

Pilihan Editor: Lebaran ala Menlu Retno Marsudi, Salat Ied Bareng keluarga, Bestie, dan Open House di Istana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."