Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 13 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli-23 Agustus)

Anda dapat mengatur suatu tindakan hanya untuk menenangkan seseorang yang berpengaruh dan berhasil. Properti leluhur mungkin ada atas nama Anda. Minat yang dibangkitkan untuk meditasi atau yoga akan memberi Anda banyak manfaat. Penampilan luar biasa diperkirakan terjadi di bidang akademis. Hari itu mungkin membuat Anda sibuk mempersiapkan perjalanan panjang untuk bertemu orang-orang terdekat dan tersayang. Terobosan besar menanti Anda di bidang profesional. Usaha yang Anda lakukan kemungkinan besar terbukti paling menguntungkan.

6. Virgo (24 Agustus-23 September)

Cek yang belum dibayar dari klien mungkin tertunda. Anda mungkin termotivasi untuk kembali bugar dengan bergabung di gym. Beberapa dari Anda mungkin disibukkan dengan pekerjaan untuk mempersiapkan sesuatu yang penting. Beberapa tamu luar kota mungkin akan datang dan mencerahkan bagian depan rumah. Perjalanan yang akan datang mungkin membuat Anda semua bersemangat. Mereka yang berkecimpung dalam bidang real estat dapat menjadikannya kaya. Beberapa dari Anda mungkin akan unggul dalam ujian atau mengikuti kompetisi.

7. Libra (24 September-23 Oktober)

Inilah saat yang tepat untuk berhemat, jadi batasi pengeluaran yang tidak perlu. Upaya Anda di bidang kesehatan kemungkinan besar akan memastikan bahwa Anda mencapai bentuk dan fisik ideal Anda. Di bidang profesional, Anda akan mampu mewujudkan ide-ide Anda dan mewujudkan impian Anda. Selera estetika Anda kemungkinan besar akan mendapat pujian di bagian depan rumah. Seseorang yang datang dari luar negeri bisa membuat Anda bersemangat. Mereka yang melanjutkan studi ke tingkat yang lebih tinggi dapat memperoleh beasiswa.

8. Scorpio (24 Oktober-22 November)

Semakin banyak jam kerja yang Anda habiskan, semakin banyak pula yang dapat Anda manfaatkan dan ini akan tercermin dalam kinerja luar biasa Anda di tempat kerja. Orang tua akan sangat mendukung dan akan berusaha keras untuk memenuhi keinginan Anda. Beberapa dari Anda berada di ambang kemandirian finansial. Anda menikmati kesehatan terbaik. Bepergian dengan orang yang Anda cintai untuk berlibur sudah siap dilakukan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."