Gaya Jilbab SZA Rayakan Idul Fitri di Selandia Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi SZA memakai jilbab di momen Lebaran 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@sza

Penyanyi SZA memakai jilbab di momen Lebaran 2024. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@sza

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi asal Amerika Serikat, SZA menjadi trending topic hari ini lantaran membagikan beberapa foto dia memakai jilbab saat merayakan Lebaran di Auckland, Selandia Baru. “Selamat Hari Raya Idul Fitri (dari) Auckland,” tulis SZA melalui Instagram Stories-nya pada Jumat siang.

Dalam unggahan tersebut, SZA memotret dirinya sendiri yang mengenakan jilbab instan berwarna biru muda dan gaun panjang berwarna oranye. SZA pun melengkapi penampilannya itu dengan kacamata hitam dan sandal hiu berwarna biru muda.

Di unggahan lainnya, SZA memamerkan potret dirinya bersama sang ayah di sebuah balkon dengan latar pemandangan gedung dan perkotaan. Sang ayah terlihat memakai gamis berwarna hijau tua, peci hitam, dan kaca mata hitam milik SZA.

(Dari kanan) Penyanyi SZA dan sang ayah merayakan Lebaran 2024 di Auckland, Selandia Baru. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories/@sza

 “Hari Jumat bersama ayah saya, tetapi mari kita buat di Selandia Baru,” tulis SZA.

Meskipun di kesehariannya SZA tidak mengenakan hijab, di momen Lebaran kali ini dia memutuskan untuk mengenakannya.

Dulu, pelantun Kill Bill itu sempat mengenakan hijab, tetapi akhirnya dia memutuskan untuk melepasnya karena sempat mengalami kejadian tidak menyenangkan sebagai kaum minoritas di Negeri Paman Sam.

Gadis bernama asli Solana Imani Rose tersebut merupakan satu di antara banyaknya selebriti mancanegara yang merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Bahkan, perempuan 34 tahun itu tidak ragu untuk mengungkapkan keyakinannya sebagai Muslim dalam berbagai kesempatan.

Sementara itu, SZA baru saja merilis single terbaru bertajuk “Saturn” pada Februari 2024. Kini, single tersebut berhasil didengar oleh 143 juta pendengar di seluruh dunia dan menjadi salah satu lagu hit miliknya.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Miley Cyrus jadi Aktris dan Penyanyi, Sempat Ditentang Sang Ayah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."