Curahan Hati Istri Babe Cabita saat Lebaran: Terima Kasih Sudah Berjuang Sekuat Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Istri Babe Cabita, Fati Indraloka/Foto: Instagram/Fatiw

Istri Babe Cabita, Fati Indraloka/Foto: Instagram/Fatiw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat satu hari usai kepergian Babe Cabita, sang istri Fati Indraloka mengungkap isi hatinya saat berziarah ke makam suami tercinta bersama kedua anaknya. Fati mengunggah foto tepat di samping nisan Babe dan beberapa foto lainnya saat sang suami masih dirawat di Rumah Sakit Sunway Medical Centre, Malaysia.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Sesungguhnya kita ini adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita akan kembali. Sayaaanggku surga duniakuuu cintakuuuu hari ini idul fitri, hari kemenangan yg sesungguhnya untuk kamu tiba lbh cepat dan ternyata Allah Ta alla lebih dulu memberi kamu tiket yang selanjutnya fati pun di sini akan menunggu giliran. Insya Allah ketemu di sana kita ya sayang," tulis Fati. 

Fati Indraloka juga merapalkan ucapan terima kasih karena Babe telah berjuang semaksimal mungkin untuk kesembuhannya. "Sayaangg, terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu. Demi Allah kamu sosok laki2 terbaik yang Allah kirimkan utk fati dan anak-anak," lanjutnya. 

Selama proses pengobatan, dikatakan Fati jika Babe tidak pernah mengeluh sedikit pun dengan cobaan yang tengah menimpa mereka. "Kamu tawakal dan kita terus ikhtiar untuk kesembuhan kamu tapi ternyata Allah azza wa jalla lebih sayang sama kamu, kamu tidak sakit lagi," ungkapnya lagi. 

Babe Cabita dan istrinya, Fati Indraloka menjalankan Umrah bersama pada Januari 2024. Foto: Instagram/@babecabiita

Fati juga mengagumi usaha Babe untuk mendekatkan diri pada Tuhan dan belajar perihal sunnah. "Husnul khotimah yaaa sayang, beberapa tahun terakir ini kamu terus mendekatkan diri dan belajar tentang sunnah kita bareng-bareng mengejar bekal akhirat, kita saling menguatkan dan mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu selalu bilang ibadah itu harus dipaksakan," tulisnya. 

Tak mudah menjalani usai kepergian suami tercinta, tetapi Fati berprasangka baik akan ketetapan yang telah Tuhan gariskan. "Sayanggg, berat sekali rasanya kaki ini melangkah, sesak sekali rasanya untuk bernafas entah apa yang sedang disiapkan Allah untuk Fati dan anak-anak tapi Fatu husnudzon mungkin ini adalah jalan terbaik bagi-Nya."

Sebagai informasi, Komika Babe Cabita meninggal pada Selasa, 9 April 2024 pukul 06.38 WIB. Aktor sekaligus pelawak bernama asli Priya Prayogha Pratama ini berpulang dalam usia 34 tahun. 

"Priya prayogha pratama, 9 april 2024, 34 tahun. Mohon doanyaaa untuk suami dan ayah terbaik Priya Prayogha Pratama semoga Allah subhanallahu wa Ta alla menempatkan kamu dalam surga FirdausNya. Amiinn Allahummaa Aamiinn," tulis Fati memohon doa. 

Pilihan Editor: Unggah Foto Bareng Babe Cabita, Sri Mulyani Ucapkan Duka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."