Unggah Foto Bareng Babe Cabita, Sri Mulyani Ucapkan Duka

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengunggah foto bersama Babe Cabita, Selasa, 4 April 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengunggah foto bersama Babe Cabita, Selasa, 4 April 2024. Foto: Instagram/@smindrawati.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati turut berduka cita atas meninggalnya komedian atau komika Babe Cabita. Pria 34 tahun yang bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu berpulang pada Selasa pagi, 9 April 2024.

"Turut berdukacita atas berpulangnya Priya Prayogha Pratama (Babe Cabita) pagi ini di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus. Sang jawara Stand Up Comedy Indonesia 2013 juga sempat bertamu ke kantor @kemenkeuri. Kala itu, kami mengundang para pelaku seni Indonesia untuk berbincang mengenai kebijakan-kebijakan keuangan negara. Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT," ucap Sri Mulyani pada unggahannya di Instagram, Selasa, 9 April 2024.

Dia mengunggah foto bersama Babe di kantornya. Mereka tersenyum ke arah kamera.

Seperti biasanya, penampilan Babe selalu ceria dengan baju yang cerah. Dia memakai kemeja tie dye warna-warni. Tidak lupa rambut kribonya yang dibiarkan mengembang. Sedangkan Sri Mulyani tampak anggun dan simple dengan atasan bolero berkancing warna krem yang tertutup.

Beberapa warganet yang berkomentar di unggahan tersebut mengingat kebaikan serta kelucuan sang stand up komedian. "Biasanya mau lebaran dia ngejokes kue nastarrr lohhh babeee," tulis akun @rie_elbisri. "Komika favorit aku nih bu," ujar akun @cerlyran.

Banyak juga warganet yang mendoakan Babe. Seperti @ade_kharisma, "Turut berduka cita. Semoga almarhum diampuni dosanya, diterima segala amal ibadahnya ketika masih hidup dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran."

"Semoga husnul khatimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Aamiin yra," tutur akun @maccamadinah.

Sebelum meninggal, beberapa waktu lalu Babe Cabita berjuang kuat melawan penyakit anemia aplastik. Dia pun sempat menjual beberapa aset untuk biaya kesembuhannya dari anemia aplastik, sebagaimana diungkapkan dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada 29 Agustus 2023.

Anemia aplastik adalah kelainan darah yang langka, tetapi menjadi kondisi serius. Kondisi ini terjadi ketika sumsum tulang tidak dapat menghasilkan cukup sel darah dan trombosit. Seseorang yang mengalami anemia aplastik memiliki peningkatan risiko terkena komplikasi, seperti infeksi serius, masalah pendarahan, masalah jantung, dan komplikasi lainnya. Atas dasar tersebut, seseorang harus segera memeriksa ke dokter untuk melakukan diagnosa lebih lanjut.

Pilihan Editor: Komika Babe Cabita Meninggal, Sempat Tunaikan Umrah Bareng Istri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."