Selebgram dan Artis yang Tampil Kemilau dengan Shimmer di Hari Lebaran, Ada Tasya Farasya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Tasya Farasya recreate makeup Anisha Rosnah/Foto: Instagram/Tasya Farasya

Tasya Farasya recreate makeup Anisha Rosnah/Foto: Instagram/Tasya Farasya

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kain shimmer yang berkilau dan bercahaya jadi salah satu tren untuk busana Hari Raya Idul Fitri 2024. Beberapa konten kreator ikut mempopulerkannya.

Di hari Lebaran, beberapa artis dan selebgram mengaplikasikan pakaian shimmer ini. Mereka tampil anggun dengan kemilau pada permukaan kainnya. Berikut selebgram dan artis yang tampil kemilau dengan kain shimmer.

1. Tasya Farasya

Selebgram dan beauty influencer, Tasya Farasya, kerap membagikan makeup atau gaya fashion yang sedang viral atau tren. Termasuk shimmer.

Pada foto yang dia unggah di hari Lebaran, penampilan Tasya tampak mewah dalam balutan tunik bermanik dan layer. Bajunya yang berwarna coklat susu dipadukan dengan celana longgar yang senada.

Rambutnya disanggul dengan warna lipstik sedikit lebih tua dari pakaiannya. "Lebaran first outfit. Shimmer-shimmer, bling-bling slay," kata Tasya membubuhkan caption pada fotonya di Instagram, Rabu, 10 April 2024.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Tak cuma perempuan yang bercahaya dengan shimmer, suami Dinda Hauw juga turut mengenakan baju koko ala shimmer dengan warna gelap. Dinda Hauw juga tampak kalem dalam balutan atasan dan rok berwarna sama. Kedua anak mereka pun seragam bersama Dinda dan Rey.

Dinda menyebut bajunya yang serba hitam itu dengan sedikit shimmer. "REINSHABA mau ngucapin minal aidin wal faizin, dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran, selamat mempertahankan iman selama puasa, belajar lagi memaafkan, mengikhlaskan, meluaskan yang sempit, dan selamat bersilahturahmi kembali. Dari kami team HITAM. Masya Allah. Baju raya by @mawaddatulhaq x @nusaduatextile," tutur Rey dan Dinda di Instagram.

3. Ananza Prili

Tidak hanya saat Lebaran, kreator konten untuk edukasi kecantikan, Ananza Prili, hampir selalu terlihat mengenakan hijab shimmer. Kali ini, dia memakai pashmina krem dari brand Zalla Modest

Ananza memadukan hijab shimmer dengan gamis berwarna senada. Gamis yang merekat pada bagian pinggang itu dilapisi dengan outer yang juga senada dengan hijab. "Happy eid everyone. Shimmer shimmer," ucap Instagram @ananzaprili, Rabu, 10 April 2024.

4. Siti Rahmawati

Penyanyi dangdut Siti Rahmawati dan anaknya memilih gamis shimmer warna merah muda. Hijabnya yang tampak licin berwarna polos senada dengan gamis. Dia juga berfoto dengan artis Cici Faramida yang berbusana putih.   

Pilihan Editor: 3 Inspirasi Tampil Berkilau dengan Shimmer, Tren Baju Lebaran 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."