Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 11 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Apakah Anda suka mengajar? Apakah Anda selalu ingin membimbing seseorang? Bagian dari diri Anda yang suka memberi kembali kepada orang lain akan diaktifkan hari ini saat Matahari mencapai tingkat ajaib 22 di Aries. Ini adalah hari yang baik bagi Anda untuk membantu orang lain dengan memposting tips di media sosial.

Anda adalah teman bagi semua orang; orang lain merasakan hal ini dalam diri Anda saat Bulan memasuki sektor persahabatan Anda. Anda memberikan getaran yang paling ramah. Jika Anda memiliki acara yang harus dihadiri malam ini, Anda dapat dengan mudah menjadi pusat perhatian. Ambil kartu nama atau siapkan informasi kontak Anda untuk tetap terhubung.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Berpikir berlebihan bisa melelahkan, jadi daripada menyimpan semua pikiran Anda untuk diri sendiri, tuliskan atau bagikan perasaan Anda dengan teman. Kemunduran Merkurius hari ini berputar pada derajat ke-22 Anda di Aries, menjadikan ketakutan rahasia menjadi fokus. Penting untuk hidup pada saat ini. Bulan memasuki Gemini, membawa fokus yang lebih tinggi ke sektor karier Anda.

Hari ini dapat diisi dengan ide-ide yang sangat imajinatif dan kreatif. Anda mungkin mendapatkan sudut pandang yang bagus untuk proyek baru atau bertukar pikiran tentang solusi untuk masalah yang perlu segera diselesaikan. Namun, Anda mungkin ingin mengurangi asupan kafein hari ini, karena sistem saraf Anda dapat bekerja lembur. Minumlah lebih banyak air sebagai gantinya.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hadiah bisa datang kepada Anda hari ini melalui kerabat atau seseorang yang pernah membantu Anda di masa lalu. Venus kuat saat ini, memungkinkan Anda memulai proyek baru atau tugas yang membutuhkan banyak energi. Hari ini juga merupakan hari yang baik untuk membuat rencana perjalanan, mempersiapkan kendaraan Anda untuk perjalanan, atau mengajukan paspor baru. Jika Anda memiliki rencana perjalanan internasional, fokuslah pada persiapan perjalanan hari ini.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Apa ide sukses Anda? Apakah itu memiliki rumah yang bagus, membeli barang-barang mewah atau memiliki lebih banyak waktu luang? Dengan planet penguasa Anda, Pluto berada pada derajat Taurus, pikiran dan perhatian Anda akan beralih ke hal-hal moneter.

Bulan memasuki Gemini, rumah tenaga surya untuk pendidikan tinggi Anda, jadi jika Anda memulai tugas baru di luar zona nyaman Anda, ini adalah hari yang baik untuk memulai. Anda dapat meneliti dan mendapatkan apa yang Anda butuhkan dengan cukup mudah. Ini juga merupakan hari yang menyenangkan untuk mengunjungi perpustakaan atau pusat referensi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."