Cerita Lebaran Natasha Rizky dan Desta, Suka Kumpul dan Foto Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Potret keluarga Natasha Rizky dan Desta mengenakan busana Lebaran nuansa hijau sage/Foto: Instagram/Desta

Potret keluarga Natasha Rizky dan Desta mengenakan busana Lebaran nuansa hijau sage/Foto: Instagram/Desta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Natasha Rizky menceritakan rutinitasnya tiap lebaran bersama keluarga besar. Mantan istri Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta ini juga masih ingat kebiasaan Desta tiap libur lebaran.

"Tradisi keluarga biasanya kami ngumpul, keluarga Aca banyak banget. Foto keluarga di hari pertama, hari kedua begitu lagi. Kami tuh memang suka ngumpul," ucap Aca, sapaan Natasha saat menjadi bintang tamu Podcast Vindes di Youtube, Senin, 8 April 2024. Acara ini dipandu oleh Vincent Rompies dan Desta.

Natasha Rizki menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES (Vincent dan Desta) yang tayang pada Senin, 8 April 2024. Dok YouTube VINDES

Namun, di saat keluarganya asyik berkumpul, menurut Aca, Desta justru kerap tidur di kamar. Namun Desta membela diri jika dirinya kadang mati gaya saat bertemu banyak orang. "Tapi, Alhamdulillah, Masya Allah, Desta berusaha untuk bertemu dengan keluarga," ucap Aca.

Vincent menanyakan soal kegiatan mudik lebaran Aca. Perempuan berdarah Minang ini mengatakan dia sudah lama tidak mudik ke Padang, Sumatera Barat. "Aku sudah lama banget sih kak, pulang kampung ke Padang udah sekitar tujuh tahun lalu," ucap ibu tiga anak ini.

Aca bercerita kalau dirinya pernah mudik ke Padang lewat jalur darat. Lama perjalanannya hampir dua malam.

Sementara itu, sewaktu sang ayah masih hidup, Desta suka mudik ke Yogyakarta. Bahkan, dia dan keluarga pulang ke Yogyakarta dengan naik mobil. "Dulu masih kecil, senang (naik mobil), kalau sekarang ada pesawat," ucap Desta.

Pilihan Editor: Natasha Rizky Ceritakan Kehidupannya Setelah Bercerai dengan Desta

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."