Natasha Rizky Ceritakan Kehidupannya Setelah Bercerai dengan Desta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Momen Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun putra mereka yang ketiga/Foto: Instagram/Desta

Momen Desta dan Natasha Rizky merayakan ulang tahun putra mereka yang ketiga/Foto: Instagram/Desta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Natasha Rizky menceritakan kehidupannya setelah bercerai dengan Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta. Natasha hadir sebagai bintang tamu di siniar Vindes, yang dipandu Vincent Rompies dan Desta.

Vincent awalnya menanyakan kabar Natasha setelah melaksanakan ibadah umrah bulan lalu. "Alhamdulillah senang banget. Setelah berpisah dengan Desta baru umrah lagi, jadi kayak ngeluarin semuanya, pas pulang jauh lebih tenang," ucap Aca, sapaan Natasha di Youtube Vindes, Senin, 8 April 2024.

Desta lantas menjelaskan kalau di TikTok saat ini sedang viral ungkapan life after break. Yaitu kehidupan seseorang setelah berpisah atau putus dari pasangannya. Vincent lantas bertanya ke Aca tentang life after break seorang Natasha Rizky.

"Ya dibilang happy sih happy, tapi kan enggak bohong berjuangnya juga susah kan untuk bisa move on. Bukan berarti move on menemukan orang baru, tapi beranjak dari masa lalu itu. Alhamdulillah berkat Allah bisa pelan-pelan," tutur ibu dari tiga anak ini.

Lantas Vincent juga bertanya hal apa saja yang kini dilakukan Aca, yang dulunya tidak bisa dikerjakan sendiri. Saat menjawab pertanyaan itu, mata Aca pun berkaca-kaca. "Banyak banget,
mau nyiapin passport, lampu mati, gitu-gitu aku tuh dikit-dikit buy lampu mati, buy pasport aku mau mati, buy bocor. Pokoknya semua tuh, buy, buy, buy! Terus kan sekarang aku udah susah kan, aku sama anak-anak," ujar Aca. Hal ini yang paling dia rasakan sejak berpisah dengan Desta.

Aca pun mengambil pelajaran bahwa dia tidak boleh bergantung dengan seseorang. Dia bersyukur bisa lebih mandiri sekarang. Misalnya, dia mengurus visa sendiri. Namun, tidak dipungkiri, dia mengaku kadang-kadang masih meminta bantuan Desta. "Ini pelajaran bahwa Aca harus bisa berjuang sendiri. Sebenarnya bukan Aca enggak bisa untuk menyiapkan tapi pilihannya lo mau atau enggak," tutur perempuan 30 tahun itu. 

Desta pun menimpali, selama ini dia selalu berusaha memenuhi permintaan Aca. "Gue support banget," ucap Desta. Aca menambahkan bahwa bahasa cinta mantan suaminya itu adalah act of service. "Dia selalu berusaha memenuhi sesuai yang kami (Natasha dan anak-anak) inginkan," kata perempuan berhijab itu.

Life After Break Desta

Di sisi lain, Desta bercerita tentang kehidupannya pasca bercerai. "Mungkin yang biasanya kalau gue abis berangkat kerja, pulang berantem, sekarang enggak terjadi lagi," ujar Desta. Awal-awal setelah pisah, Desta merasa sudah tidak ada lagi perbedaan yang membuat mereka ribut. Dia pun merasa bisa lebih fokus ke Aca dan anak-anaknya.

Namun lambat laun Desta merasa sunyi saat pulang ke rumah, tidak ada Aca dan ketiga anaknya yang menyambut. Bahkan, kata dia, ketika sakit, dia hanya sendiri. Aca pun meluruskan kalau dirinya turut merawat Desta waktu sakit.

"Hubungan kami baik, kalau gue sakit Aca juga nyiapin apa-apa, obat, makanan," ucap Desta. Dia juga lega karena Aca pintar mendidik ketiga anaknya.

Aca dan Desta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan penggemar yang mendoakan mereka. Ada pula yang meminta keduanya rujuk. "Terima kasih banyak buat semua netizen,
yang penting kita tahu apa yang kita mau," ucap Aca.

Pilihan Editor: Cerita dan Makna di Balik Buku Kamu Tidak Istimewa Karya Natasha Rizky

YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."