Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa, 9 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

Ilustrasi zodiac. shutterstock.com

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Sungguh luar biasa ketika Anda mendapat lampu hijau di tempat kerja untuk melamar promosi, pekerjaan, atau bahkan kenaikan gaji. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah tenaga surya karier Anda, yang merupakan sedikit dorongan bagi Anda.

Jika Anda melamar pekerjaan di berbagai tempat, dua hari berikutnya mungkin merupakan hari yang sangat beruntung, dan Anda bisa mendapatkan wawancara yang diikuti dengan tawaran. Lihat apakah Anda dapat menemukan pencari kerja untuk penempatan kerja dan mulailah mengirimkan resume Anda untuk peran yang Anda inginkan secara online.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kemasi tasmu, Virgo. Anda pergi ke berbagai tempat. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah pendidikan surya dan perjalanan jarak jauh Anda. Ini saat yang tepat untuk melakukan perjalanan darat lintas alam atau merencanakannya. Jika Anda mendapatkan penawaran tiket pesawat murah melalui email, luangkan sedikit waktu untuk menyelidikinya. Anda mungkin mendapatkan kesepakatan yang tidak boleh Anda lewatkan dan ingin membeli tiket untuk berangkat.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bukankah menyenangkan mencari uang di saku saat mencuci pakaian hari ini? Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan sumber daya dan rahasia sumber daya surya Anda, dan Anda mungkin memperoleh sedikit penghasilan dari sumber yang biasanya tidak terpikirkan saat Anda membutuhkan bantuan keuangan. Ini adalah hari yang tepat untuk mengajukan pinjaman atau meminta teman membantu Anda menyelesaikan sesuatu yang Anda tidak ingin orang lain ketahui.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Anda adalah seseorang yang membuat janji dan menepatinya, dan Anda mungkin memutuskan untuk 'berusaha sekuat tenaga' dengan seseorang, mitra, atau usaha bisnis. Bulan memasuki Taurus, mengaktifkan rumah komitmen surya Anda. Anda merasakan kebutuhan yang kuat untuk bekerja keras dan memulai pekerjaan penting yang Anda sukai dan bertekad untuk selesaikan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."