Kebahagiaan Alexandra Askandar Bisa Melihat Aurora Borealis, Cita-cita Dia dari Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, melihat aurora borealis atau nothern lights pada awal April 2024. Foto: Instagram/@xandra_askandar

Potret Alexandra Askandar, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, melihat aurora borealis atau nothern lights pada awal April 2024. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar mengungkapkan rasa bahagia dia bisa melihat aurora borealis atau nothern lights di Tamokdalen, Norwegia, pada awal April ini. Ternyata momen itu adalah salah satu cita-citanya semasa kecil.

"Akhirnya cita2 dari kecil untuk menyaksikan secara langsung Northern lights (Aurora Borealis) terwujud," tulis Xandra di keterangan unggahan Instagram, Senin, 8 April 2024.

"Alhamdulillah, saya merasa sangat beruntung berkesempatan melihatnya di hari terakhir season ini, karena Northern lights ini tidak dapat dilihat sepanjang tahun, periodenya hanya bulan Nov hingga awal April," ucap ibu dua putra itu.

Xandra juga mengungkapkan butuh perjuangan sebelum bisa melihat cahaya kehijauan yang menari di atas cakrawala ujung utara bumi.

"Setelah menunggu dengan sabar di tengah cuaca yang sangat dingin sambil menghangatkan badan di depan api unggun kurang lebih 100km di luar kota Tromso-Norway, cahaya berwarna hijau disertai semburat warna ungu muncul dan menurut guide yang menemani saya penampakan kali ini masuk dalam skala sangat strong," katanya.

"Tidak hanya sekedar muncul, namun sang Aurora benar2 berhasil membuat saya takjub dan semakin terkesan karena ia tampak seperti menari selama +/- 1 jam dan berpindah2 arah," tulisnya.

Dia pun menguntai harapan bisa kembali menyaksikan aurora borealis di kesempatan yang akan datang.

Selain membagikan sejumlah foto dia tersenyum lebar dan mengangkat tangan dengan latar keindahan aurora borealis, Xandra juga mengunggah video fenomena alam luar biasa itu seolah menari. Di slide terakhir, dia mengunggah video api unggun yang menemaninya saat menanti aurora borealis.

Di momen itu, Alexandra Askandar tampak memakai jaket panjang puffer dengan detail bulu di leher untuk menghangatkan badannya. Dia juga mengenakan boots dan topi beanie warna putih. Mengulik Instagram Stories-nya, Xandra membagikan beberapa foto dia di tengah hamparan salju di Norwegia. 

Pilihan Editor: Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar Temukan Kebahagiaan Melalui 3 Jenis Olahraga Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."