Wadirut Bank Mandiri Alexandra Askandar Temukan Kebahagiaan Melalui 3 Jenis Olahraga Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar/Foto: Doc. Pribadi

Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Utama  Bank Mandiri, Alexandra Askandar menemukan kebahagiaan dan kesimbangan melalui tiga kegiatan olahraga yang ia cintai yakni: golf, jogging, dan pilates.Menjalankan ketiga hobi ini memiliki dampak positif yang signifikan bagi Xandra. 

"Salah satu hobi utama saya adalah bermain golf. Saya menemukan ketenangan dan tantangan yang unik dalam olahraga ini. Berjalan di lapangan hijau yang luas, memukul bola, dan berusaha mempertajam keterampilan teknis menjadi pengalaman yang begitu memikat bagi saya. Selain itu, atmosfer yang santai di lapangan golf memberikan waktu berharga untuk berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis dan memperluas jaringan sosial," ucap Lulusan Boston University, Amerika Serikat ini kepada Cantika melalui pesan instan, Kamis, 14 Desember 2023. 

Selain bermain golf, Xandra juga menikmati jogging. Baginya melakukan jogging secara rutin bisa membantu menjaga kesehatan fisik, meningkatkan stamina, dan memberikan energi ekstra untuk menjalani rutinitas sehari-hari. "Selain manfaat kesehatan, jogging juga menjadi momen penyegaran pikiran, memungkinkan saya untuk berpikir lebih jernih dan kreatif. Rasanya luar biasa melihat sekeliling sambil menyusuri rute jogging favorit saya," ucap Xandra. 

Selain bermain golf dan jogging, peraih 20 Most Powerful Women 2022 di Fortune Indonesia ini juga sangat tertarik pada pilates. Latihan pilates membantu dia memperkuat core strenght dan meningkatkan fleksibilitas, dua hal yang sangat penting dalam menjalani gaya hidup yang aktif. "Pilates juga memberikan rasa ketenangan dan keseimbangan, yang kontras dengan dinamika pekerjaan saya yang seringkali penuh tantangan," tambah dia, 

Secara keseluruhan, menjalankan ketiga hobi tersebut memberikan efek positif yang signifikan baginya. "Saya merasa lebih seimbang secara emosional dan fisik, serta memiliki energi ekstra untuk menghadapi tugas-tugas sehari-hari. Melalui hobi-hobi ini, saya dapat mempertahankan produktivitas dan kreativitas dalam pekerjaan, sambil tetap menjaga kesehatan dan keseimbangan hidup," pungkas Xandra. 

Pilihan Editor: 4 Fakta Menarik Alexandra Askandar, Me Time dengan Minum Teh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."