Son Ye Jin dan Anak Piknik di Taman, Netizen Salah Fokus dengan Stiker Fotonya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Son Ye Jin menikmati akhir pekan dengan piknik bersama anaknya, Minggu 7 April 2024. Foto: Instagram/@yejinhand.

Son Ye Jin menikmati akhir pekan dengan piknik bersama anaknya, Minggu 7 April 2024. Foto: Instagram/@yejinhand.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin, mulai aktif kembali membagikan foto di media sosialnya. Seperti pada unggahan terakhirnya di Instagram, istri dari aktor Hyun Bin membagi fotonya sedang piknik di taman, Minggu, 7 April 2024.

"Apakah akhir pekan kalian semua menyenangkan? Mari kita mulai lagi besok, semangat!” Tulis Ye Jin pada Instagram @yejinhand. Tak cuma keterangan fotonya yang bersemangat, ibu satu anak ini kelihatan tampil muda dan ceria dengan jumpsuit biru terang. Pose tangan V pun menandakan ia yang bahagia.

Busananya itu dia padukan dengan kaos tangan panjang berwarna putih, topi hitam, serta kacamata gelap. Meski Ye Jin tidak berfoto bersama putranya atau pun Hyun Bin, tapi kereta bayi yang tampak di foto itu menandakan Ye Jin sedang liburan dengan keluarga. Ada juga anjing putih imut yang dipanggil Kitty oleh warganet, di sekitar stroller.

Hal lucu dari dua foto Ye Jin, adalah gambar itu dipenuhi stiker kartun seperti pelangi, awan, balon, roti, keju, es krim, dan susu. Banyak netizen pun salah fokus dan mengomentari stiker Ye Jin.

"Mbak e sopan banget. Makanan semua ditutup. Plat nomor juga," ujar akun @nanawpratiwi. "Gemes banget ibu kita ini gaes," ucap @maurenaaj. Namun ada juga yang penasaran ingin melihat anak Ye Jin dan Hyun Bin, "Keponakan gue mana? Masa strollernya doang," kata @melia_295.

Ye Jin dan Hyun Bin menikah setelah dipasangkan dalam drama Crash Landing on You. Perempuan 40 tahun ini melahirkan bayi laki-laki mereka yang diberi nama Alkong, November 2022.

Son Ye Jin sempat membagikan pengalaman dan perasaannya menjadi seorang ibu. "Tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial bagi saya. Seperti yang Anda tahu, kehidupan yang berharga lahir dari kami. Saya sangat menyadari bahwa banyak orang membutuhkan kasih sayang dan bantuan yang tulus untuk kehidupan yang akan lahir, dan saya ingin menyampaikan isi hati saya kepada orang-orang yang saya syukuri," tulisnya di Instagram, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Setelah itu, ia berbagi sempat khawatir karena Alkong lahir sedikit lebih awal dari yang waktu yang diprediksi. Meski begitu, ia tak lupa mengucap syukur bisa melahirkan secara normal dan berterima kasih kepada tenaga kesehatan yang membantu persalinannya.

Pilihan Editor: Saat Hyun Bin Mengakui Betapa Berartinya Son Ye Jin dan Buah Hati Mereka

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."