Tas Hermes Milik Krisdayanti Curi Perhatian saat Blusukan di Pasar Singosari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, penyanyi sekaligus selebriti kondang, Krisdayanti, yang juga merupakan anggota dari Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI berkunjung ke daerah Malang, Jawa Timur yang merupakan daerah pemilihannya (dapil). 

Tampak dalam unggahan akun sosial media resmi DPR RI yang kemudian diunggah ulang oleh Krisdayanti, memaparkan tampilan Krisdayanti yang sedang blusukan disertai interaksi dengan para pedagang yang ada di Pasar Singosari, Jawa Timur. 

Namun, acara blusukan Krisdayanti ini tampaknya tak luput dari perhatian mata para warganet. Sebabnya, tas yang digunakan oleh pelantun Kamu Di Hatiku Selamanya ini berasal dari brand designer terkenal, Hermes. Tas yang ia gunakan merupakan seri Hermes So Kelly 22 warna turquoise dan off white.

Dilansir dari berbagai sumber, tas Hermes yang ia gunakan pun merupakan koleksi dari edisi terbatas yang nominalnya mencapai lebih dari 65 juta rupiah.

Edisi terbatas tas Hermes So Kelly 22 series turquoise/Foto: Christies.com

Dalam unggahan video tersebut, tampak gaya pakaian Krisdayanti yang simpel namun terlihat elegan dan mewah. Krisdayanti tampil dengan mengenakan balutan serba hitam, setelan jas dan celana bahan panjang disertai dengan sepatu hak tinggi mengkilat berwarna senada. 

Krisdayanti melakukan kunjungan pada tanggal 29 Maret 2023 ini dalam rangka melihat keamanan yang ada di Pasar Singosari, Jawa Timur ini. Krisdayanti berpesan bahwa keamanan bahan pangan yang dijual pedagang harus dipastikan aman. Karena pada saat berkunjung, Krisdayanti menemukan bahan yang berbahaya pada olahan makanan seperti tape ataupun olahan yang langsung bisa dikonsumsi.

"Kami berharap warga masyarakat berhati-hati, bijak dalam mengkonsumsi makanan apalagi sekarang di bulan Ramadan ini," ucap Krisdayanti, pada saat berkunjung ke Pasar Singosari, Malang, pada Rabu, 29 Maret 2023. 

Pilihan Editor: Gaya 9 Selebriti Nonton Konser Blackpink, dari Pevita Pearce hingga Krisdayanti

WIDYA FITRIANINGSIH  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."