4 Fakta Menarik The Impossible Heir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
The Impossible Heir. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

The Impossible Heir. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Drama Korea The Impossible Heir mengisahkan tentang putra tidak sah dari seorang konglomerat Korea bernama Kang Inha yang bekerja sama dengan teman masa kecilnya, yaitu Han Taeoh. Keduanya menyusun rencana sejak usia muda untuk mengambil alih perusahaan serta merebut posisi tertinggi pada kelas sosial.

Selain ceritanya yang seru, drama ini juga menghadirkan dua aktor utama favorit para penggemar, yaitu Lee Jae Wook dan Lee Jun Young. Tak cuma itu, ada kumpulan fakta menarik lainnya terkait The Impossible Heir yang sayang untuk dilewatkan.

1. Alasan Lee Jae Wook bergabung di The Impossible Heir

Pemeran karakter Han Taeoh yaitu Lee Jae Wook langsung mendapatkan kesan yang begitu kuat ketika membaca skrip The Impossible Heir. Jalan cerita yang mampu membuatnya penasaran pun menjadi alasan dia bergabung dalam serial ini.

“Saya membaca sampai episode empat dan menjadi semakin penasaran, jadi saya tahu saya harus mengambil peran ini!” ungkap Lee Jaewook dalam siaran pers yang diterima Cantika, Senin, 1 April 2024.

2. Cara Lee Jae Wook mendalami karakter Han Taeoh

Lee Jae Wook memerankan Han Taeoh dengan kepribadian yang sangat ambisius, intens, dan berpendirian kuat. Dia terus menampilkan ekspresi poker face dan tidak menunjukkan apa yang ada di pikirannya.

Untuk mendalami karakter tersebut, sang aktor sampai mengubah gaya aktingnya agar tidak menunjukkan terlalu banyak emosi, dan menunjukkan kepribadian Han Taeoh melalui detail-detail kecil.

Jae Wook pun mengungkapkan dialog favoritnya yang menurut dia sangat mencerminkan karakter ambisiusnya, ‘Kalau kamu menginginkan perhatian, curi sesuatu yang lebih besar. Jangan membuang-buang waktumu untuk sampah kecil.’

3. Chemistry yang kuat antara Lee Jae Wook dan Lee Jun Young

Lee Jun Young serta Lee Jae Wook berperan sebagai sahabat baik, dan keduanya tidak merasa kesulitan menunjukkan chemistry ketika berakting. Sebab mereka juga memiliki chemistry yang baik di balik layar.  

“Ketika Jaewook terlihat lelah, saya ingin membuatnya merasa lebih baik. Saya akan melakukan hal yang lucu agar ia tertawa. Selain itu karena kami banyak menghabiskan waktu di lokasi, dinamika tersebut dapat terlihat di depan layar,” kata Lee Jun Young.

4. Tantangan sutradara

Sutradara Min Yunhong awalnya mengaku sangat kesulitan dalam memvisualisasikan keluarga konglomerat ini, dan dia membutuhkan hal-hal simbolik dalam serial ini, seperti gedung tertinggi di Korea yang dimiliki Kangoh Group. Sutradara akhirnya menggunakan CGI, drone, dan lain-lain untuk memvisualisasikan skala bisnis mereka.

“Kami juga memperhatikan detail-detail yang lebih kecil untuk memastikan semuanya (seperti ukuran rumah keluarga, mobil, properti, dan pakaian) terlihat berkelas sampai ke detail terkecil,” ucap Min Yunhong.

Sebagai informasi, The Impossible Heir tayang setiap hari Rabu di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Pilihan Editor: 5 Film dan Serial Teman Ngabuburit di Akhir Pekan, Beragam Genre

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."