7 Fakta Menarik Fan Meeting Lee Jae-Wook di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lee Jae Wook. Foto: Instagram/@jxxvvxxk

Lee Jae Wook. Foto: Instagram/@jxxvvxxk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Lee Jae Wook menyapa penggemarnya di Indonesia pada 25 Februari 2023. Aktor kelahiran 10 Mei 1998 ini memulai kariernya dalam industri dunia hiburan dari debutnya pada tahun 2018 saat berperan sebagai Marco, dalam drama Korea “Memories of the Alhambra” sebagai Marco. Marco adalah orang yang ahli dalam bidang peretasan. Kemudian pada tahun 2019, ia mendapatkan peran utamanya dalam drama “Search: WWW”. Namanya pun semakin dikenal sejak ia membintangi drama “Extraordinary You”. Baru-baru ini, ia pun baru merampungkan drama terbarunya, “Alchemy of Soul” sebagai pemeran utama dalam 2 musim. Fan Meeting Lee Jae Wook di Jakarta ini bertajuk “2023 Lee Jae Wook Asia tour Fan Meeting in Jakarta”. Kegiatan ini berlokasi di Kasablanka Hall. 

Berikut ini, 7 fakta menarik fan meeting Lee Jae Wook di Jakarta.

1. Para Penggemar di Indonesia Membuat Lee Jae Wook Takjub

Lee Jae Wook bercerita bahwa kali ini adalah pengalaman pertamanya untuk datang ke Jakarta, Indonesia. Ketika ia tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, ia pun terkejut melihat banyaknya penggemar yang antusias untuk menunggu dan menyambut kedatangannya di bandara. “Mereka semua menyambut saya,” kata Lee Jae Wook saat melangsungkan press conference pada Jumat, 24 Februari 2023. 

2. Ingin Mencoba Nasi Goreng

Saat di konferensi pers, Lee Jae Wook berkata bahwa ia penasaran dengan rasa nasi goreng. Menurutnya, nasi goreng adalah makanan yang sangat terkenal di kalangan wisatawan, sehingga ia pun sangat ingin mencobanya. 

3. Ingin Kunjungi Bali

Dalam jumpa pers itu pun, Lee Jae Wook mengaku ingin sekali berkunjung ke Bali. Ia mengaku belum ada kesempatan untuk main ke Pulau Dewata itu. 

4. Siap Bernyanyi untuk Penggemar

Lee Jae Wook sudah mempersiapkan beberapa games saat melakukan jumpa fans dengan penggemar. Ia pun sudah berlatih untuk menampilkan pertunjukkan menyanyi. “Saya juga berlatih keras untuk bernyanyi,” ujar Lee Jae Wook.

5. Ingin Berkunjung ke Tempat Sejarah yang Ada di Indonesia

Rupanya ada beberapa tempat yang sangat ingin dia Ia berkata bahwa ia pernah melihat Temple yang merujuk kepada Candi Borobudur karena ia pernah melihatnya dalam salah satu acara variety show. Ia berkata bahwa tempat tersebut terlihat hangat, dan karena salah satu hobinya adalah memotret, ia akan mengambil foto yang bagus dan beristirahat sejenak di tempat tersebut. 

6. Shin Seung-ho Menjadi Salah Satu Co-stars yang Paling Berkesan Baginya

Seung-ho memiliki kepribadian yang sangat ceria, meskipun ia telah memerankan banyak karakter penjahat, yang membuatnya tampak terlihat galak dari luar, namun kepribadiannya memiliki sifat yang lembut, dan Lee Jae Wook pikir karakter Shin Seung-ho mirip dengannya, jelas Lee Jae Wook.

7. Ia Menutup Press Conference dengan Memberikan Rasa Terima Kasih kepada Para Penggemar

Pada setiap jumpa penggemar ada sesuatu yang selalu ia katakan “Sangat sulit untuk mencintai dan menyukai seseorang,” ujarnya. Jadi ia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang sudah memberikannya banyak dukungan dan juga ketertarikan sebagai seorang aktor. Ia akan berusaha membalas semua dukungan baik dari para penggemar melalui karyanya yang lebih bagus lagi.

Pilihan Editor: Chemistry Lee Jae Wook dan Jung So Min di Drama Korea Alchemy Of Souls

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

WIDYA FITRIANINGSIH

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."