5 Film dan Serial Teman Ngabuburit di Akhir Pekan, Beragam Genre

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chelsea Islan dalam serial Tira yang tayang perdana di Disney+ Hotstar 16 Desember 2023. Foto: Disney Indonesia

Chelsea Islan dalam serial Tira yang tayang perdana di Disney+ Hotstar 16 Desember 2023. Foto: Disney Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda sedang mencari tontonan untuk teman ngabuburit akhir pekan, ada sejumlah film dan serial di Disney+ Hotstar yang bisa jadi pertimbangan. Ada berbagai pilihan kisah ikonik dalam berbagai genre yang dapat dinikmati saat bersantai sendiri maupun bersama keluarga tercinta, mulai dari komedi, drama, aksi, bahkan gabungan dari beberapa genre. Berikut kumpulan film dan serial di Disney+ Hotstar yang dapat menjadi pilihan tontonan menarik di akhir pekan ini.

1. Tira

Serial live-action superhero ini mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius. Suci pun menyadari bahwa ia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius.

Chelsea Islan dalam serial Tira. Dok. Disney+ Hotstar Indonesia

Serial yang mengajarkan arti mimpi, perjuangan, dan semangat pantang menyerah ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Asri Welas, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan.

2. Moving

Mendapat predikat sebagai salah satu serial Korea terpopuler di tahun 2023, serial Moving mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. Beberapa pembunuh berbahaya dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, dan para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster".

Jo In Sung dan Han Hyo Joo dalam drama Moving. Dok. Disney+ Hotstar

Tidak hanya berhasil menyajikan kisah menarik yang menggabungkan konflik seru penuh aksi dengan drama serta momen manis menyentuh hati, serial sepanjang 20 episode ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Zo Insung, Cha Taehyun, Kim Sungkyun, Kim Hiewon, Lee Jungha, Go Younjung, dan Kim Dohoon

3. Inside Out

Cocok untuk jadi tontonan akhir pekan bersama keluarga, film Inside Out  produksi Disney dan Pixar mengisahkan tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya sendiri. Bisakah Riley mengendalikan dan menjaga seluruh emosi yang ada dalam dirinya?

Film Inside Out. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Film yang menunjukkan pentingnya merasakan emosi dalam hidup seseorang ini dibintangi oleh Kaitlyn Dias, Amy Poehler, Mindy Kaling, Bill Hader, Phyllis Smith, dan Lewis Black. Film Inside Out 2 pun akan hadir pada tahun 2024 dan memperkenalkan emosi baru dalam diri Riley, salah satunya Anxiety.

4. Abbott Elementary

Abbott Elementary mengikuti pahit, manis, serta lucunya kisah para guru di Willard R. Abbott yang harus berhadapan dengan tingkah unik murid-murid mereka hingga masalah ekonomi yang dialami sekolah. Dirilis perdana pada tahun 2021, serial mockumentary ini berhasil menjadi salah satu serial favorit penonton dan memenangkan deretan penghargaan, salah satunya Serial Musikal dan Komedi terbaik di ajang Golden Globe Awards 2023.

Film Abbott Elementary. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

Dibintangi oleh Quinta Brunson, Chris Perfetti, Sheryl Lee Ralph, Tyler James Williams, Janelle James, dan Lisa Ann Walter, “Abbott Elementary” telah memasuki season ketiganya yang baru saja dirilis pada bulan Maret ini. 

5. X-Men ’97

    Nostalgia dengan serial animasi ikonik Marvel Animation’s X-Men ’97 juga dapat menjadi pilihan seru untuk menemani hari Anda di akhir pekan ini. Serial animasi X-Men ’97 akan membawa para penonton kembali ke era ikonik mereka di tahun 1990-an, di mana sekelompok mutan dengan kekuatan luar biasa harus bekerja sama untuk menyelamatkan dunia yang membenci mereka.

    Serial animasi X-Men 97. Foto: Disney+ Hotstar Indonesia

    Dikemas dalam 10 episode, serial animasi ini akan tayang mulai 20 Maret 2024 dan menghadirkan karakter-karakter ikonik favorit penggemar seperti Cyclops, Jean Grey, Storm, Wolverine, Morph, Rogue, Bishop, Magneto, hingga Nightcrawler.

    Pilihan Editor: Tayang di Disney+ Hotstar, Simak 3 Fakta Menarik Pembuatan Film The Marvels

    Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

    Iklan

    Berita Terkait

    Rekomendasi Artikel

    "Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."