Ayu Ting Ting Unggah Foto Bareng Tunangan: Ramadan Penuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana di bulan Ramadan,  1 April 2024. Instagram/@ayutingting92.

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana di bulan Ramadan, 1 April 2024. Instagram/@ayutingting92.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengunggah foto kebersamaan dengan tunangannya, Letnan Satu atau Lettu Muhammad Fardhana, Senin, 1 April 2024. Pada fotonya, Ayu dan Fardhana tampak duduk di sebuah sofa.

Ayu yang mengenakan abaya krem itu duduk di samping Fardhana, setengah badannya bersembunyi di balik Fardhana yang memakai kemeja kokoh berwarna senada dengan pakaian Ayu. Tangan kiri mereka saling berpegangan.

"Ramadan penuh (tanda love atau cinta)," ucap Ayu pada captionnya. Senyum ceria mereka disambut dengan ucapan dari warganet, termasuk rekan sesama artis.

"Masya Allah, bahagia terus sayangku," ucap Fitri Carlina. Ada pula Billy Syahputra, "Samawa mantan," ucapnya yang membuat banyak netizen tertawa.

Di sisi lain, Fardhana juga mengunggah foto yang sama, dengan jarak pandang lebih dekat. "Ramadhan Kareem. May Allah fills your heart with peace, serenity, happiness, and faith," kata anggota TNI ini.

Ayu Ting Ting dan Fardhana melangsungkan acara tunangan pada Minggu, 4 Februari 2024. Lamaran berlangsung tertutup karena mereka ingin kedua keluarga lebih mengenal satu sama lain. "Ini baru lamaran, jadi buat keluarga dulu. Kalau acaranya (pernikahan) nanti, pasti dikabarin. Mohon doanya semoga lancar," ujar Ayu Ting Ting di acara bincang-bincang Brownis pada Jumat siang ini, 9 Februari 2024. Ayu adalah co-host di acara bincang-bincang tersebut bersama Ruben Onsu dan Wendy Cagur.

Pilihan Editor: Ayu Ting Ting Bicara Soal Lettu Muhammad Fardhana: Menerima Aku dan Keluarga Apa Adanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."