10 Tas Louis Vuitton Terpopuler Sepanjang Masa, dari Speedy hingga Neverfull

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tas tote Neverfull Louis Vuitton. us.louisvuitton.com

Tas tote Neverfull Louis Vuitton. us.louisvuitton.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tas Louis Vuitton termasuk benda mode atau fashion yang tak lekang  waktu. Rumah mode Prancis yang ikonik ini telah merancang koper dan tas tangan sejak akhir abad ke-19. Memiliki tas klasik Louis Vuitton bak memiliki sejarah mode. Jika Anda memilih merek Prancis yang tak lekang oleh waktu, berikut pilihan tas Louis Vuitton terpopuler sepanjang masa.

1. Tas Louis Vuitton Speedy

Dok. eu.louisvuitton.com

Tas Louis Vuitton Speedy adalah salah satu gaya paling ikonik di rumah ini. Didesain pada tahun 1930 sebagai respons terhadap kemajuan transportasi yang pesat pada dekade ini, tas Speedy yang ringkas, ringan, mudah dibawa bepergian, dan cukup besar untuk menampung barang-barang penting Anda. Ditunjuk sebagai "ikon rumah", Speedy adalah aset yang tidak diragukan lagi untuk gaya busana apa pun.

2. Tas Louis Vuitton Alma

Dok. eu.louisvuitton.com

Didesain oleh cucu Louis Vuitton, Gaston-Louis Vuitton pada tahun 1934, nama tas Alma diambil dari nama Jembatan Alma, yang menghubungkan dua lingkungan terkenal di Paris di seberang Sungai Seine. Ini adalah tas LV ikonik yang paling terstruktur, dengan bagian bawah kulit yang kokoh, kancing pelindung, dan pegangan kulit yang digulung.

3. Tas Louis Vuitton Neverfull

Louis Vuitton Neverfull Tote/Foto: Instagram/Brand Samsara

Diperkenalkan pada tahun 2007, tas Neverfull menjadi favorit penggemar. Tas ini dengan cepat menjadi salah satu tas Louis Vuitton paling populer dan bergabung dengan daftar ikon rumah eksklusif merek tersebut. Tasnya sangat luas, menjadikannya tas sehari-hari yang bagus dan teman perjalanan yang penting.

4. Tas Louis Vuitton Twist

Dok. id.louisvuitton.com

Tambahan terbaru pada bagian ikon rumah merek ini, Twist adalah tas modern untuk sehari-hari yang dihiasi dengan perangkat keras LV yang bold. Dilengkapi dengan tali tangan rantai pendek dan tali selempang kulit, tas Twist serbaguna sekaligus bergaya. Tas tangan minimalis ini dibuat dari kulit Epi yang khas dan hadir dalam berbagai warna maupun ukuran.

5. Tas Louis Vuitton Petite Boite Chapeau

Dok. id.louisvuitton.com

Tas Louis Vuitton Petite Boite Chapeau terinspirasi oleh kotak topi ikonik merek tersebut. Sebuah tas kecil dan ringkas, dompet LV unik ini cukup membuat heboh dunia street style ketika dirilis pada akhir tahun 2018.

6. Tas Louis Vuitton Looping

Dok. id.louisvuitton.com

Tas Looping yang sudah tidak diproduksi lagi kini menjadi barang vintage Louis Vuitton yang banyak dicari. Dirilis pada tahun 2002 dengan harga USD1030 atau sekitar Rp 16 jutaan (berdasarkan kurs saat artikel ditayangkan), tas Looping sekarang dijual dengan harga sekitar USD600 hingga USD2000 atau sekitar Rp9,5 juta sampai Rp32 juta di situs penjualan kembali seperti Farfetch, Rebag, dan eBay. Dengan pegangan kulit Vachetta yang melengkung dan kanvas berlapis monogram klasik, tas Looping tidak akan pernah ketinggalan zaman.

7. Tas Louis Vuitton Pochette Accessoires

Dok. id.louisvuitton.com

Tas Pochette Accessoires adalah interpretasi yang sedikit lebih besar dari tas perlengkapan mandi. Dilengkapi dengan tali kulit atau rantai, Pochette Accessoires cukup besar untuk memuat dompet mini dan perlengkapan kecil lainnya. Meskipun Anda masih dapat berbelanja tas ini di situs web Louis Vuitton, tas model ini adalah tas vintage yang sangat banyak dicari. Anda dapat menemukannya secara online hanya dengan USD400 atau mencapai Rp6,4 juta

8. Tas Louis Vuitton Capucines

Dok. id.louisvuitton.com

Tas ikon lainnya adalah Capucines, yang diambil dari nama Rue des Capucines di Paris, tempat Louis Vuitton membuka toko pertamanya pada tahun 1854. Dibuat dari kulit Taurillon gandum utuh, kulit buaya, atau kulit domba yang lembut, tas ini merupakan kemewahan terbaik. 

9. Tas Louis Vuitton Noé

Dok.id.louisvuitton.com

Ketika diminta oleh produsen sampanye untuk merancang tas kokoh yang cukup besar untuk menampung lima botol sampanye, Gaston-Louis Vuitton menciptakan tas Noé. Dirilis pada tahun 1932, tas bucket ini benar-benar klasik Louis Vuitton. Kini hadir dalam enam ukuran dan gaya: NéoNoé, Nano Noé, Petit Noé, Noé BB, Noé Backpack, dan Noé Pouch.

10. Tas Louis Vuitton Petite Malle

Dok. id.louisvuitton.com

Mirip dengan Petite Boite Chapeau, tas Petite Malle terinspirasi oleh koper klasik Louis Vuitton—hingga kanvas monogram serta kunci dan perlengkapan berwarna emas. Tas serbaguna ini dapat dibawa sebagai clutch atau crossbody dengan tali yang dapat dilepas.

Pilihan Editor: 7 Tas Hermes Birkin yang Ikonik dan Mewah, Bertahta Berlian hingga Mencapai Harga 30 Miliar

WHAT TO WEAR | SOTHEBYS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."